Panggung Roboh, Acara "Sky Avenue 2016" Dibatalkan!

Minggu, 25 September 2016

Sky Avenue 2016Cuaca buruk yang melanda Jakarta pada hari Sabtu (24/9) kemarin menyebabkan beberapa musibah. Tak hanya merubuhkan jembatan penyeberangan di daerah Pasar Minggu, hujan deras dan angin kencang yang terjadi juga memporakporandakan panggung utama pentas seni "Sky Avenue 2016" yang digagas oleh SMA Labschool Kebayoran Jakarta.

Pentas seni yang digelar di Lapangan Aldiron, Pancoran, tersebut sedianya akan memanggungkan artis-artis top seperti Tulus, Barasuara, Kahitna, Sheila on 7, Elephant Kind dan Dipha Barus. Acara sempat berjalan sekitar 3 jam, namun karena panggung utamanya roboh maka dengan terpaksa acara tersebut harus dihentikan di tengah jalan.

Beberapa pengisi acara menyampaikan rasa simpati atas pembatalan acara ini. Tulus melalui akun twitternya menyampaikan "Karena kendala cuaca dan untuk keselamatan kita semua dengan sangat berat hati penampilan saya malam ini harus dibatalkan. Untuk teman-teman panitia Sky Avenue, semangat terus dan semoga bisa ditemukan solusi terbaik."

"Ya Allaaaahhh....dikirim bbrp foto kondisi panggung utk sky evenue hari ini hancur... Event nya batal... Kepikiran anak2 panitianya pasti pada nangis ini siih...😭😭😭 Ma'af yaa gak jadi tampil... Walau bagaimanapun manusia tidak bisa menghindari kekuasaan Allah," ujar vokalis Kahitna, Hedi Yunus, di akun instagramnya.

Sky Avenue adalah sebuah pentas seni tahunan yang diselenggarakan oleh SMA Labschool Kebayoran. Tahun ini "Sky Avenue" mengambil tema "Retro Techno Futuristic", yaitu sebuah konsep yang mengajak penonton yang hadir untuk datang ke masa lalu untuk kemudian melihat masa depan dari sudut pandang para visioner dari era 1950an. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini