"Langit Biru", Singel Kedua Glenn Waas Dari Album "Biru"

Minggu, 6 November 2016

Glenn Waas

Glenn Waas baru saja meluncurkan singel barunya, "Langit Biru".

Makna langit biru yang dimaksud Glenn dalam tembang ini adalah harapan baru akan kehidupan. Menurutnya segala sesuatu yang memberikan kehidupan di bumi ini berasal dari langit, bumi tidak akan hidup tanpa langit, dan ketika ada kehidupan maka lahirlah sebuah harapan untuk segala sesuatu yang baik.

Sedangkan biru menggambarkan situasi, waktu dan cuaca yang cerah maka dapat melambangkan lahirnya hari baru yang cerah. Biasanya setelah badai akan terbitlah terang bersamaan dengan bersihnya langit. Langit Biru mengiaskan mengenai sebuah situasi hidup yang bak diterpa badai, namun akan berujung indah dengan munculnya langit biru. Bisa juga dianalogikan dengan kehidupan baru ketika berada di tepi pantai, langit biru cerah, lembutnya pasir putih sambil memandang laut yang teduh dengan segala keindahannya. 

"Langit Biru" merupakan singel kedua penyanyi kelahiran 7 November itu dari album "Biru (2015)". Album yang diproduseri Tohpati tersebut  terbalut dengan nuansa musik folk yang kental dengan pengaruh nuansa musik bluegrass. Anda akan menikmati alunan biola, dan dentingan banjo yang mengiringi lirik-lirik tentang kehidupan di dalamnya.

Dapatkan album tersebut melalui toko-toko musik digital favoritmu, atau melalui situs Demajors untuk versi fisiknya. (pr/bug)

comments powered by Disqus