Demajors & Lamunai Records Rilis Kompilasi "Fairytales of Megabiodiversity"

Senin, 7 November 2016

Demajors Lamunai

Label Demajors Independent Music Industry bersama Lamunai Records merilis sebuah album kompilasi bertajuk "Fairytales of Megabiodiversity". Album ini berisi 12 lagu dari 12 musisi, seperti Maverick, Aksan Sjuman & The Committee Of The Fest, Ray Magus, It’s Different Class dan Ramayana Soul.

Tembang "Rhymes of Adore" dari trio RAY MAGUS dipilih sebagai singel pertama dari album ini. Lagu ini adalah buah dari perjalanan trio RAY MAGUS baik di alam nyata maupun spiritual yang menembus batasan ruang dan waktu, dalam merangkum berbagai pengalaman hidup yang kemudian membatin dalam nada-nada karya lagu mereka.  Cristo, Orkan, dan Darius bersama-sama melebur dalam musik, dan menjadikan musik sebagai medium ekspresi kekaguman mereka kepada Semesta.

"Rhymes of Adore" layaknya sebuah rajutan serpihan-serpihan makna yang tersebar dari rasa sedih-bahagia, siang-malam, aliran air dan udara, hingga semerbak wangi bunga yang kemudian membentuk sebuah pujian cinta tak terbatas. Lagu ini menggabungkan unsur baroque dan psychedelia yang mengingatkan kita pada album Magical Mystery Tour dan Pet Sounds.

Dalam lagu ini, RAY MAGUS secara halus membenturkan nuansa permenungan yang membawa pendengar seakan mengambang di alam batin namun sekaligus lebur dalam riuhnya pemujaan. Ini tampak dari denting elepiano yang mengawali lagu seperti lonceng pengantar sebuah doa, lalu disambut dengan dinamis oleh permainan drum dan bass, serta aransemen berbagai instrument lain dan vokal yang saling bersautan. "Rhymes of Adore" berujung pada pemujaan akan cinta dalam kehidupan, cinta kepada Sang Pencipta, kehidupan, ragam warna, dan bunga-bunga.

Album kompilasi "Fairytales of Megabiodiversity" ini sudah bisa didapatkan melalui situs resmi Demajors, klik disini untuk membelinya! (pr/bug)

TRACK LIST

1.    Maverick – Motion Picture Soundcheck
2.    F.O.C – Madiba
3.    Lucas & AB – Harmonique
4.    Aksan Sjuman & The Committee Of The Fest – World As Festival
5.    It’s Different Class – Melayang
6.    Napolleon – Infinite Loop
7.    Sirati Dharma – Amorphous
8.    Strange Fruit – Dolphin Leap
9.    Astrolab – S.Y
10.    Ray Magus – Rhymes Of Adore
11.    Circarama – Sweet Shining
12.    Ramayana Soul – Dawai Batu Gajah

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini