Konser Mengenang Mike Mohede Bakal Digelar 30 November

Selasa, 8 November 2016

Sudah lebih dari 3 bulan Mike Mohede meninggal dunia, namun sosok penyanyi bersuara emas ini rupanya masih 'dicintai' oleh rekan-rekannya sesama penyanyi.

Hal ini dibuktikan dengan digelarnya konser bertajuk "Semua Untuk Cinta: Dedikasi Untuk Mike Mohede" pada 30 November mendatang. Konser yang rencananya diadakan di Balai Sarbini, Jakarta, ini digagas oleh beberapa alumnus Indonesian Idol, ajang yang membesarkan nama Mike Mohede.

Mereka yang akan tampil antara lain adalah Delon, Helena, Regina Ivanova, Citra Scholastika, Wilson, Nobo, Michael Jakarimilena, dan Lucky Octavian. Selain itu ada nama Sammy Simorangkir, J-Flow, Ruth Sahanaya, Tohpati, Giselle dan Harvey Malaiholo yang juga berencana untuk tampil.

Tiket konser "Semua Untuk Cinta: Dedikasi Untuk Mike Mohede" ini akan dibagi dalam tiga kelas, yaitu Silver dengan harga Rp 150.000, Gold dengan harga Rp 250.000, dan Platinum dengan harga Rp 400.000. Tiket hanya tersedia 1.200 lembar dan akan dijual melalui situs tiket.com. (bbs/bug)

comments powered by Disqus