Elfa's Singer Segera Gelar Konser "Timeless"

Rabu, 9 November 2016

Konser Elfas singerGrup vokal Elfa's Singer akan menggelar konser tunggal pada tanggal 14 Desember mendatang di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta. Konser bertajuk "Timeless" ini digelar sebagai sebuah ucapan terimakasih dan penghormatan terhadap almarhum Elfa Secioria, seorang maestro musik yang juga pendiri Elfa's Singer.

Konser "Timeless" sedianya digelar tanggal 2 November lalu, namun karena alasan teknis maka konser tersebut diundur. Sisi positifnya, para personel Elfa's Singer yaitu Lita Zein, Agus Wisman, Yana Julio, serta Ucie Nurul, jadi punya waktu lebih panjang untuk latihan. 

"Ya ada alasan teknis, tapi sebenarnya kami sudah siap, kami sudah latihan dari dua bulan lalu ya. Secara vokal, musik juga udah sama band, tinggal gabung sama orkestranya, tapi karena ada satu dan lain hal, jadi diundur ke tanggal 14," tutur Lita Zein seperti dilansir Tribunnews (4/11). 

Rencananya Elfa's Singer akan membawakan sekitar 31 lagu dengan diiringi oleh Dian HP Orchestra. Penampilan mereka dibagi menjadi 5 segmen, dengan lagu-lagu yang 'Timeless' atau lagu-lagu mereka yang tidak lekang oleh waktu.

Untuk tiket dibagi menjadi 5 kelas, dengan rentang harga mulai Rp. 535.000,- hingga Rp. 3.160.000,-. Tiket bisa dibeli secara online di situs IbuDibjo atau TiketNonton.com (bbs/bug)

comments powered by Disqus