Deredia Rilis Singel Ke-2, “Kisah Mencari Seorang Raja”

Jumat, 11 November 2016

Deredia - Kisah Seorang RajaDeredia merilis singel kedua yang bertajuk “Kisah Mencari Seorang Raja”. Singel milik band yang mengangkat musik pop klasik sebagai tema musiknya ini diambil dari album perdana mereka, Bunga & Miles.

Menghadirkan musik pop klasik ala Deredia, lagu ini bercerita tentang proses pencarian cinta sejati. "Lagu ini berkisah tentang proses seorang wanita yang bertualang mencari pasangan hidup. Proses pencarian inilah yang diceritakan menjadi sebuah lirik lagu Kisah Mencari Seorang Raja," ungkap Louise, sang vokalis.

Karakter sound yang dihasilkan dalam lagu ini pun lebih berwarna karena Deredia menambahkan instrumen klarinet dalam lagu ini. "Waktu rekaman lagu ini, gue lagi suka sama musik gipsy jazz. Jadi gue coba pancing Louise pakai progresi yang banyak dipakai dalam musik gipsy. Selain itu di lagu ini kita juga putuskan memakai klarinet yang dimainkan sangat apik oleh Jonathan “Joti” Prawira Tumakaka," jelas Yosua, gitaris Deredia.

Lagu “Kisah Mencari Seorang Raja” adalah lanjutan dari singel pertama Deredia, “Teman Seperjuangan”, yang dikeluarkan bersamaan dengan album debut mereka, Bunga & Miles. Album perdana Deredia sendiri telah dirilis pada gelaran musik jazz nasional, Java Jazz Festival 2016. Album tersebut tersedia dalam format CD dan digital. Untuk format digital, lagu-lagu Deredia dapat didengarkan melalui berbagai layanan streaming.

  • Spotify    : http://spoti.fi/2eLbXrT
  • iTunes    : https://itun.es/id/8TVBbb
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini