"Bulan Terbelah", Kala Acha Septriasa Kembali Ke Dunia Tarik Suara

Sabtu, 12 November 2016

Soundtrack Bulan TerbelahDi dunia musik, nama Acha Septriasa sempat menyeruak pada tahun 2006. Kala itu tembang "My Heart" yang dibawakannya secara duet dengan Irwansyah sangat populer, seiring dengan kepopuleran film "Heart" yang dibintanginya. Setahun kemudian Acha juga terlibat dalam album soundtrack film "Love Is Cinta", namun setelah itu dia memilih untuk fokus di dunia film dan layar kaca.

Sembilan tahun berselang, wanita kelahiran 1 September itu akhirnya tergoda juga untuk menyanyi lagi. Penyebabnya adalah sebuah lagu indah bertajuk "Bulan Terbelah", soundtrack film "Bulan Terbelah di Amerika 2" yang juga dibintanginya.

"Aku baru dihubungin empat hari yang lalu. Ini memang rencana Tuhan aja sih. Di saat aku pengin beralih ke hal berbeda, aku comeback ke dunia musik. Tapi untuk soundtrack aja sih," kata Acha seperti dilansir Wartakotalive.com, Jumat (4/11/2016). "Lagunya bagus, kemarin pas dikirimin Voice Notesnya aja sangat bersedia karena aku memerankan juga. Mudah-mudahan ini bisa mendukung filmnya dalam musik," imbuhnya.

Di lagu "Bulan Terbelah" Acha tak bernyanyi sendiri. Dia berduet dengan Ade Omar, musisi yang sekaligus menciptakan lagu tersebut. 

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 diangkat dari novel karya Hanum Rais Salsabiela dan Rangga Almahendra. Para pemerannya antara lain adalah Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Nino Fernandes, Rianty Cartwright, Hannah Al Rashid, dan Ira Wibowo. Film yang mengambil lokasi syuting di San Francisco, California, Amerika Serikat, ini rencananya akan tayang pada tanggal 8 Desember 2016. (bbs/bug)

comments powered by Disqus