Ruth Sahanaya Rilis "Rindu Yang Terakhir", Singel Ke-3 Dari Album "Simfoni Dari Hati"

Senin, 14 November 2016

Ruth Sahanaya - Rindu Yang TerakhirRuth Sahanaya baru saja merilis "Rindu Yang Terakhir", singel ketiga dari album "Simfoni Dari Hati". Peluncuran singel ini menyusul dua singel sebelumnya, yaitu "Derita Kesayanganku" dan "Love Will Find A Away" yang mendapat respon positif dari pencinta musik tanah air.

Tak jauh berbeda dengan singel sebelumya, "Rindu Yang Terakhir" dibekali dengan komposisi musik yang mampu mengimbangi kekuatan vokal milik penyanyi yang akrab dipanggil Uthe itu. Dengan karakter vokalnya yang jernih dan kuat, Uthe mampu menggiring emosi pendengar untuk turut merasakan dan menghayati arti dari seluruh lirik dalam lagunya. Liriknya sendiri diciptakan oleh Stephen Irianto Wally, menggambarkan tentang percintaan yang harus berakhir, serta tentang rasa rindu seseorang pada kekasihnya. 

Album "Simfoni Dari Hati" adalah album pertama Uthe dibawah naungan label Pro-M. Album ini dirilis untuk memperingati 30 tahun perjalanan karir Ruth Sahanaya. Dapatkan albumnya di toko musik atau layanan digital legal favoritmu! (pr/bug)

comments powered by Disqus