Dhira Bongs Perkenalkan Singel Ke-4 Dari Album "Head Over Heels"

Selasa, 15 November 2016

Dhira BongsMusisi asal Bandung, Dhira Bongs, memperkenalkan tembang "Bara" yang jadi singel ke-4 dari album keduanya "Head Over Heels". 

Jika sebelumnya Dhira Bongs dengan segala keceriaannya sudah mengeluarkan single-single bernada dominan major dan dengan tempo upbeat seperti “Puncak Pohon Bandung”, “Really Do”, dan “Make me Fall in Love”, singel barunya ini didominasi dengan nada minor, suasana panas yang mendingin, dan dengan beat yang sangat pelan.

Judul “Bara” terinspirasi dari bara api yang sangat panas, dianggapnya sebagai emosi yang sudah tidak terkendali, panas yang terlalu panas hingga mencapai titik dingin. "Bara" adalah lagu yang dianggap 'noda' didalam Head over Heels karena mengisahkan sisi yang tidak menyenangkan dari cinta. Ketika memiliki keinginan tetapi untuk mencapainya pun tidak ada kemampuan sama sekali. 

Video klip “Bara” sendiri nantinya akan dirilis berbarengan dengan mini showcase album "Head Over Heels" bertajuk "Dhira Bongs memBARA di Head Over Heels" yang akan dihelat perdana pada 18 November mendatang di Paviliun 28, Jakarta Selatan. Rencananya mini showcase tersebut juga akan digelar di Bandung.

TENTANG HEAL OVER HEELS

Head over Heels, merupakan sebuah idiom yang dipercaya oleh Dhira Bongs untuk menjadi judul album terbarunya. Head over Heels sendiri yang berarti jatuh cinta terlalu dalam, dianggap sangat mewakilkan seluruh lagu-lagu dalam album ini yang bercerita tentang kecintaan Dhira terhadap kehidupannya, meliputi kota asalnya, gitar kesayangannya, dan berbagai bentuk cerita cinta lainnya.

Warna putih yang memberi kesan bersih dan murni pun dipilihnya untuk mendominasi album Head over Heels ini. Desain sederhana melekat pada setiap laman yang ada. Namun bersih dan murni bukan berarti tidak memiliki noda. Bahkan apakah sesuatu yang bersih itu bisa lebih manis daripada yang bernoda? Justru terkadang noda itu pemanisnya.

Album HEAL OVER HEELS ini bisa didapatkan di :

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini