Album "ANALOG" Indische Party Resmi Dirilis!

Rabu, 16 November 2016

Indische PartySelasa (15/11) kemarin Indische Party merilis album terbarunya yang bertajuk ANALOG dalam format digital. Album penuh kedua dari unit 60’s revival asal Jakarta ini diproduseri oleh David Tarigan dan dirilis melalui label rekaman demajors. 

Dalam album ini Indische Party mengaku lebih terarah dan terkonsep dari sisi produksi dan rekaman. "Kami bekerja sama dengan Harry"s Drum Craft, semuanya terkonsep mulai dari kick drum, floor, tom, snare, cymbal-nya benar-benar dicari sound yang vintage. Dibantu juga oleh David Tarigan, John Navid, dan mas Harry sendiri untuk mengulik," terang Tika.

Tika pun untuk pertama kalinya bernyanyi dalam sebuah lagu berjudul "Ingin Dekatmu". ”Di dalam album kedua ini kami mempersiapkan segala sesuatunya lebih matang," ujar Japs, sang vokalis, menambahkan.

Selain keterlibatan David Tarigan dan John Navid (White Shoes & The Couples Company), album ANALOG juga melibatkan beberapa musisi lainnya seperti Suryoprayogo "Kiting" Setiadi (The Adams), Dharmo "Mas Mo" Soedirman (Sentimental Moods), Indra Perkasa (Tomorrow People Ensemble), juga Jimi Multhazam (The Upstairs/Morfem/Bequiet) yang turut menyumbangkan lirik untuk lagu "Terkapar Sudah".

Setelah versi digital, Indische Party akan mengeluarkan album ini dalam format cakram padat pada Desember 2016 yang disusul dengan pesta perilisan yang akan digelar pada bulan yang sama. 

Album "ANALOG" dapat didengarkan melalui layanan streaming seperti Spotify dan dapat diunduh lewat iTunes

Track list:
1.    Terkapar Sudah
2.    I Wanna Dance
3.    (Babe) You Got A Hold On Me Somehow
4.    Have You Ever Cried
5.    Ingin Dekatmu
6.    Serigala
7.    Evil Town
8.    Khilaf
9.    Atlantis 2015
10.    Paula Abdul

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini