Lewat Singel "Work It", Angela Vero Perkenalkan Identitas Baru

Rabu, 16 November 2016

Angela VeroSatu nama baru kembali muncul di industri musik tanah air. Dia adalah Angela Vero, gadis kelahiran Amsterdam nan cantik, bersuara seksi, dan berpengalaman menyanyi di berbagai ajang musik. 

Namanya memang cukup asing di telinga, tapi kalau melihat fotonya mungkin kita akan sadar kalau Angela Vero bukanlah orang baru. Sebelumnya dia lebih dikenal sebagai Angela Nazar, penyanyi yang pernah merilis beberapa singel di bawah naungan label Trinity Optima Production. Sejak bulan Februari 2016, Angela digaet Sony Music Indonesia dan mengganti nama panggungnya jadi Angela Vero.

Bersama Sony Music, Angela mencitrakan identitas dirinya yang baru melalui sebuah single berbahasa Inggris berjudul "Work It". Lagu ini diramu dengan paduan musik Pop / RnB / Dance.  Hasilnya adalah sebuah lagu dance-pop, menonjolkan aksentuasi vokal Angela Vero yang unik. Ini adalah sebuah pump-up song, siapapun yang mendengarkannya akan langsung bergoyang dan jatuh cinta.

"Work It merupakan sebuah identitas saya dalam bermusik. This is the real me. Saya penyuka musik hip hop / R&B, dan impian saya untuk merilis lagu yang sesuai dengan jiwa saya. Lewat lagu up beat ini, untuk pertama kalinya saya  menunjukkan keahlian dance saya," jelas jebolan X Factor Belanda tersebut.

Proses rekaman, pembuatan dan mixing lagu ini memakan waktu kurang lebih dua bulan. Dibantu oleh Olof Lindskog dari The Kennel Music, seorang produser asal Swedia yang juga memproduseri artis-artis international seperti Demi Lovato, Katy Perry, Britney Spears. Juga artis-artis asal Korea seperti Girls Generation dan 4minute.

"Ini adalah sebuah pengalaman seru dan tidak terlupakan. Saya sudah lama mendambakan berkarya di Indonesia dengan jenis musik saya yang saya suka. Dan bersyukur banget Sony Music memberikan support dengan memberikan kesempatan berkolaborasi dengan produser dan arranger internasional," ungkap Angela.

Singel "Work It" telah dirilis di radio-radio pada 3 November 2016. Buat kamu pengguna layanan digital seperti iTunes atau Spotify, singel tersebut bisa didapatkan melalui tautan ini. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini