Aquarius Musikindo, Label Indonesia Pertama Yang Jadi Kurator Apple Music

Selasa, 22 November 2016

Aquarius - Apple MusicLabel musik ternama di tanah air, Aquarius Musikindo, diberi bagian yang cukup penting oleh platform musik global yaitu Apple, dalam mengembangkan musik Indonesia. Aquarius Musikindo adalah label musik Indonesia pertama yang secara resmi menjadi Apple Music Curator

Sebagai musik kurator, Aquarius Musikindo berperan penting dalam menyediakan playlists khusus berisikan lagu-lagu Indonesia. Melalui channel AQMusic, playlists ini akan diperbarui secara reguler dengan lagu-lagu baru dan seleksi musik yang beragam. Lagu-lagu lawas karya anak bangsa yang mungkin telah terlupakan, maupun yang sedang berada dalam tangga lagu 40 akan dimunculkan melalui playlists ini.

Dalam waktu dekat, Aquarius Musikindo Apple Music Curator akan segera meluncurkan beberapa playlists seperti Indonesia 90’s Beats, yang berisikan daftar lagu Indonesia era tahun 90an. Isinya adalah bermacam lagu dari band dan artis Indonesia seperti, Dewa 19, Potret, Ari Lasso, Reza dll. Ada pula From Your Favorite Indonesian Movies, kumpulan Soundtrack ternama yang melekat dengan film-film populer Indonesia.

Selain itu AQMusic juga telah mempersiapkan beberapa playlists lainnya dengan tema Galau, Let’s Get Romantic, Untuk Sahabat, dan masih banyak lagi yang bisa mengikuti suasana hati. Kedepannya, AQMusic akan meluncurkan playlists dengan tema-tema yang menarik, sesuai dengan mood, kegiatan sehari-hari, dan lainnya.

Para pengguna Apple Music dapat langsung mengikuti playlists AQMusic dengan subscribe channel tersebut, atau melalui tautan ini. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini