Jakarta Soul System Rilis Singel Ke-2, "Melupakan Dirimu"

Kamis, 1 Desember 2016

Jakarta Soul SystemMenyusul singel pertamanya, "Crazy Bout You", Jakarta Soul System kini meluncurkan single kedua yang berjudul "Melupakan Dirimu". Lagu yang masih diambil dari kantung album perdana milik grup pengusung warna musik Deep House ini menghadirkan penampilan vokal dari Imelda Lizal, seorang penyanyi, penulis lagu, serta mahasiswi jurusan Matematika di ITB Bandung.

Sedikit berbeda dari Crazy Bout You yang lebih menghentak kuat dan berani, Melupakan Dirimu hadir dalam nuansa Deep House yang lebih ringan dan manis dengan sentuhan Pop R&B. Lagu yang liriknya bercerita tentang harapan setelah fase patah hati ini dijamin mampu memanjakkan telinga pencinta musik, terlebih dengan adanya harmonisasi indah antara aransemen musik yang ciamik olahan Nutyas Surya Gumilang dan Rafael Yefta serta vokal renyah dari Imelda Lizal.

Dengan diluncurkannya Melupakan Dirimu, Jakarta Soul System berharap karyanya mampu diapresiasi lebih luas lagi, tidak hanya oleh penggemar warna musik Deep House namun juga
pendengar musik Pop di tanah air. Jangan lupa, debut album Jakarta Soul System dengan penampilan vokal dari Rinni Wulandari, Jamie Aditya, Ubay, Keith Martin dan sederet vokalis berbakat lainnya bisa didapatkan dalam format fisik dan digital. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini