Mondo Gascaro Buka Pre Order Box-Set Spesial "RAJAKELANA"

Senin, 5 Desember 2016

Mondo Gascaro - Boxset

Mondo Gascaro telah melepas album "RAJAKELANA" dalam format digital pada tanggal 25 November silam. Kini eks personel SORE itu siap memanjakan kolektor rilisan fisik dengan membuka sesi pre order untuk paket Box-Set Spesial dari album solo debutnya tersebut.

"Setelah merilis album perdana Mondo Gascaro - RAJAKELANA dalam format digital minggu lalu dan mendapat sambutan yang sangat baik, kini kami membuka pemesanan Box-Set Spesial dengan persediaan terbatas," ungkap Mondo lewat akun instagram resminya, Minggu (4/12).

Boxset yang dibandrol Rp. 350 ribu tersebut terdiri dari :

  1. Kotak Bento Kayu
  2. CD Reguler Album RAJAKELANA
  3. Frame Kacamata Kayu
  4. 1 bungkus Biji Kopi Pilihan
  5. Booklet Spesial berisi Exclusive Interview, Foto-Foto Behind the Recording dan Sketch Partitur
  6. 3 buah Postcard
  7. 1 buah Poster
  8. 1 buah Voucher belanja di Wakai Store.

Jika kamu berminat membeli boxset "RAJAKELANA", langsung saja kunjungi tautan http://mondogascaromusic.com/index.php/boxsetorder/. Ingat, jumlahnya terbatas jadi jangan sampai kehabisan ya!

TENTANG RAJAKELANA

RAJAKELANA adalah album solo perdana milik Mondo Gascaro yang dirilis secara digital melalui label Ivy League Music, 25 November 2016 lalu. Kata 'rajakelana' yang bermakna 'angin' ini terinspirasi dari syair lagu "Rayuan Pulau Kelapa" karya Ismail Marzuki, dan dirasa mampu membalut jiwa album secara keseluruhan. Mendengarkan RAJAKELANA adalah mengenal sosok Mondo Gascaro lebih jauh dan dalam lagi.

Penggarapan sepuluh lagu yang ada di album ini dilakukan di lebih dari sepuluh tempat/studio rekaman dengan melibatkan tidak sedikit musisi. Sebut saja Bonita Adi menemani sebagai suara latar, Alexandria Deni selaku mantan vokalis The Monophones hadir dalam lagu "Into the Clouds, Out of the Ocean", Jay Afrisando mengisi solo saksofon tenor di beberapa lagu, dan Aprilia Apsari dari White Shoes and the Couples Company mengisi vokal pada lagu "Lamun Ombak". Sementara untuk band pengiring terdapat nama Dimas A. Pradipta (drum), Petrus Bayu Prabowo (gitar bas), Lafa Pratomo (gitar), serta Belanegara Abimanyu (perkusi).

Versi digital dari album "RAJAKELANA" bisa didapatkan di :

comments powered by Disqus