"Pizzarella" Jadi Singel Debut Havanah

Sabtu, 18 Februari 2017

Havanah - Pizzarella

Setelah setahun lebih mematangkan materi, band rock alternatif asal Medan, Havanah, akhirnya melahirkan single pertamanya yang diberi tajuk "Pizzarella".  

Lirik lagu "Pizzarella" yang ditulis oleh Bayu Dwi Utomo mengisahkan tentang seorang perempuan berparas cantik jelita dan memiliki potensi diri yang hanya dimiliki oleh segelintir orang saja. Perempuan tersebut tidak memiliki kepercayaan diri dan enggan untuk mengekspos dirinya ke permukaan.

Sebutan anti-sosial kerap menyelimuti pikiran gelapnya karena perbedaan yang ia miliki. Nyatanya hal tersebut sangat bertolak belakang dengan apa yang diharapkan oleh orang-orang di sekelilingnya. Lagu ini diciptakan untuk menginspirasi orang-orang agar lebih berani dan tidak malu untuk mengeksplorasi potensi diri mereka.

Proses perekaman lagu "Pizzarella" sendiri dilakukan pada pertengahan bulan Desember 2016 dengan bantuan seorang audio engineer bernama Ijal Arifin. Sedangkan untuk penggarapan artwork dari single "Pizzarella" dilakukan secara kolaborasi dengan seorang fotografer bernama M. Irham Deriprima. 

Seperti apa singel debut dari Havanah ini? Langsung saja nikmati lagunya melalui akun soundcloud mereka di https://soundcloud.com/soundofhavanah. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini