Holiday Anna Akan Luncurkan Video Musik "Nyanyian Rindu".

Kamis, 23 Februari 2017

holiday anna

Unit retro pop asal Yogyakarta, Holiday Anna, akan menggelar peluncuran dan pemutaran perdana video clip lagu "Nyanyian Rindu". Acara yang diberi tajuk "MERINDU" tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Februari 2017 mulai pukul 14.00 bertempat di Yayasan Kampung Halaman Yogyakarta.

Selain pemutaran video clip dan pertunjukan musik tunggal oleh Holiday Anna, acara ini akan diawali dengan ruang karya dari sepuluh kolaborator muda yang telah merespon lagu "Nyanyian Rindu" melalui media seni rupa, fotografi, dan sastra.

Kolaborasi antara Holiday Anna, Kampung Halaman beserta para kolaborator muda ini tentunya sayang untuk dilewatkan. Buat kamu yang tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya, jangan lewatkan acara ini, gratis dan terbuka untuk umum! 

Contact Person :
+62 81231928610 (Darma Prayoga) 
+62 85643263830 (Gilang Nuari) 
Instagram  : @holidayanna_ @kampunghalaman__ @berisik.id 

TENTANG "NYANYIAN RINDU"

Pada Bulan November 2015 Holiday Anna melakukan mixing dan mastering ulang pada single “Nyanyian Rindu” yang telah dirilis setahun sebelumnya. Tak sebatas itu saja, penambahan instrumen trombone oleh musisi tamu Andy Sulistya pun juga turut mempercantik lagu tersebut. Proses mixing dan mastering ulang dikerjakan oleh Arya Yudistira, seorang sound engineer muda berbakat asal Yogyakarta.

Lirik lagunya menceritakan rasa kerinduan seseorang terhadap sang kekasih yang terpisah oleh jarak dan waktu. Dengan irama musik yang cenderung riang, Holiday Anna mencoba melukiskan rasa rindu itu menjadi suatu hal yang tidak selalu membawa kegalauan bahkan kesedihan. 

"Nyanyian Rindu" bisa dibeli melalui iTunes di tautan ini, sedangkan untuk preview lagunya bisa didengarkan melalui akun soundcloud Sundaypop Records, label yang menaungi mereka. (pr/bug)

comments powered by Disqus