The Clays Segera Rilis EP "VOYAGER"

Senin, 27 Februari 2017

Setelah melepas dua singel, "We Don't Care (2015)" dan "Hipotesa Asmara (2016)", The Clays akhirnya melepas EP pertamanya yang diberi tajuk "Voyager". 

EP milik band bergenre alternative-dance/rock asal Medan itu berisi 4 lagu dengan tema beragam, mulai dari cinta, sosial, dan kemanusiaan, yang dibalut oleh instrumen modern masa kini. Empat lagu tersebut adalah :

  1. Unknown Song
    Lagu ini mencoba mengangkat sisi emosional seseorang terhadap dirinya sendiri, yang mana dirinya selalu tertekan sehingga selalu memendam emosi di dalam hatinya.
  2. Hey Girl !
    Sebuah lagu yang menceritakan tentang keinginan sesosok perempuan yang mendambakan pria yang sempurna,namun dalam kenyataannya pria tersebut hanya hidup di khayalannya.
  3. Hipotesa Asmara
    Mengisahkan  tentang penantian seorang lelaki yang ingin bertemu seorang wanita berparas jelita namun terkendala karena ketidakpekaan wanita terhadap lelaki tersebut.
  4. We Don’t Care
    Lagu yang bercerita tentang seseorang yang tidak akan pernah berhenti mengejar cinta sejatinya pada sebuah situasi.

Sebagian besar proses perekaman mini album ini dilakukan di studio Crazy Black Rabbit dan Rezsa Home Recording, Medan pada tanggal 14 April – 22 Agustus 2016 yang lalu. Sedangkan dari sisi artwork, The Clays bekerjasama dengan 2 photographer dan 2 ilustrator, yaitu Irfan Maulana, Dendie Archenius, Nara Pratama, dan Aron Dewantoro. 

Rencananya EP yang diproduksi oleh Batuah Records itu akan diedarkan dalam bentuk CD dalam jumlah terbatas, hanya 500 keping saja. (pr/bug)

comments powered by Disqus