Indische Party Lepas Singel Kedua, "Khilaf"

Selasa, 28 Februari 2017

Indische PartyUnit 60's revival asal Jakarta, Indische Party, meluncurkan singel baru bertajuk "Khilaf". Berbeda dengan singel "Serigala", "Khilaf" lebih mengedepankan sisi pop dari Indische Party.

"Khilaf adalah salah satu nomor balada Indische Party yang sederhana, memuat lirik menyentil dan mengisahkan tentang percintaan yang nakal. Lewat lagu ini, kami juga membawa pesan bahwa Indische Party bukan hanya tentang musik rock ’60-an, tetapi juga ada pop dan genre lainnya," jelas sang vokalis, Japs Shadiq.

Untuk merayakan perilisan single "Khilaf", band beranggotakan Japs Shadiq (vokal/harmonika), Kubil (gitar), Jacobus (bas), dan Tika (drum) itu melepas video musik “Khilaf” di kanal youtube miliknya. Diproduksi oleh Narkobus Records, “Khilaf” adalah lagu pertama dalam album ANALOG yang dibuatkan video musiknya oleh Indische Party. Video ini disutradarai sendiri oleh Japs Shadiq yang bekerjasama dengan Hendrick Ben Matulessy sebagai Director of Photography. 

Singel "Khilaf" dapat dibeli/didengar lewat layanan musik seperti Spotify dan iTunes. Sedangkan versi fisik dari album "ANALOG" bisa dibeli melalui situs demajors.com. (pr/bug)

comments powered by Disqus