Rayakan 18 Tahun Berkarya, Mocca Rilis Ulang "I Remember"

Kamis, 2 November 2017

Delapan belas tahun bukan merupakan waktu yang singkat bagi perjalan sebuah band. Konsitensi, semangat dan passion yang sama kepada dunia musik inilah yang menjadi penyemangat band Mocca.  Ya, kemarin 1 November 2017 Mocca genap berusia 18 tahun.

Band yang diawaki empat personel,  Arina Ephipania, Riko Prayitno, Toma Pratama dan Indra Massad merilis ulang tembang “ I Remember” yang kemudian dipersembahkan kepada para seluruh penikmat musik di tanah air.

Lagu “I Remember”  diperkenalkan ke publik 31 Maret 2005 dan sempat menjadi   soundtrack film Catatan Akhir Sekolah. Menurut penulisnya, Riko Prayitno. lagu ini terinspirasi dari lagu “Daisy”  karya band rock  Stone Temple Pilots.

Dilagu versi anyar ini, suara Arina terdengar lebih matang dari lagu ‘I Remember’ versi lawas. Dan lebih spesial berkat sentuhan white ensamble string section dari Asri Hardjakusumah atau Achi SHE. Mantan violist grup band SHE.

“Sentuhan string dari Achie semakin membuat lagu ini terdengar lebih manis dengan sedikit sentuhan jenaka”, tutur Arina Ephipania.

Beberapa minggu sebelum Indonesia, Mocca sudah terlebih dahulu merilis ‘I Remember’ versi 2017 ini di negara Korea Selatan.

Beatball Records sebagai label Mocca disana, melihat respon yang sangat besar setelah bulan September lalu (24/9) Mocca berbagi panggung dengan artis-artis K-Pop hits di ajang bergengsi Asia Song Festival 2017.

Bertemakan kenangan masa lalu yang penuh suka dan duka, lagu ‘I Remember’ versi 2017 bisa dinikmati di bulan November melalui Spotify, JOOX dan toko musik digital lainnya. Tak hanya itu video lirik untuk ‘I Remember’ Versi 2017 ini pun sudah disiapkan.

 “Semoga ini akan menjadi perekat buat kami, biar kami tambah solid dan bisa terus berkarya sampai akhir hayat”, ungkap Indra Massad dengan penuh harap. [ril/lyz/foto:mocca]

 

comments powered by Disqus