Hajatan "Java Jazz Festival 2018" Kembali Digelar

Jumat, 19 Januari 2018

Maret 2018 bisa dibilang akan menjadi bulan musik karena "hajatan" Java Jazz festival 2018 digelar. Acara yang digelar 2-4 Maret mendatang akan  manghadirkan puluhan musisi tanah air dan dari manca negara.

Musisi Indonesia yang akan hadir adalah Kunto Aji, Nonaria, Andien, Dira Sugandhi, Adhitia Sofyan, Java Jive x Fariz RM, Jordy Waelauruw, Mondo Gascaro, Maliq & D'essentials, Tashoora, Tomorrow People Ensemble, The Daunas hingga Yura.

Musisi dari  mancanegara yang turut menyemarakkan diantaranya  Matthew Whitaker Trio, Avery*Sunshine, JP Cooper, Kennedy Administration, Ivan Lins, New York Voices, Jhene Aiko, Lee Ritenour, BJ The Chicago Kid, Maysa Leak, The Commodores, Vanessa Williams, Ron King Big Band, The Danish Radio Big Band, The Urban Renewal Project, Curtis Stigers, Elan Trotman, Jeff Lorber, Michael Manson, Maya Azusena, Marlon Mcclain hingga Gorden Campbell.

Melihat dari komposisi yang bakal hadir dari berbagai aliran musik, sangat tepat jika JAVA FESTIVAL PRODUCTION mengambil tema "Celebrate Jazz in Diversity" untuk ajang yang sudah digelar sebanyak 14 kali  ini.  


"Jazz itu jenis musik yang sudah tua, mature dan banyak turunannya," jelas Dewi Gontha, Direktur Utama PT. Java Festival Production, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis. 

Dia berjanji akan menampilkan variasi musik yang berakar dari jazz dalam festival tahun ini, sebut saja smooth jazz, fusion jazz, acid jazz hingga swing dan bebop, untuk dinikmati penonton dari berbagai usia.

"Biar penonton muda tidak menganggap Java Jazz acara untuk orang yang mature, sehingga acara ini bisa dinikmati keluarga," katanya.[pr/an/ly/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini