Yuk, Bersantai Dengan Singel Anyar Milik NonaRia!

Kamis, 1 Februari 2018

Nonaria

Paduan irama ragtime ceria dan lirik yang sederhana dari lagu-lagu milik trio pendatang baru, NonaRia, seperti membawa kita ke dalam mesin waktu. Lirik lagu, pilihan nada, hingga karakter audio yang menyerupai piringan hitam mengingatkan kita akan musik-musik klasik Indonesia era 50-60an.

Seperti di singel anyar mereka yang diberi tajuk "Santai". Liriknya sederhana saja, menggambarkan suasana di rumah selepas kerja. Namun dengan aransemen 'jadul' singel ini menjadi istimewa karena mampu membawa kita bernostalgia dengan musik 60-an. 

Santai saja pak, santai saja
Duduk dulu pak, lepas lelah
Hari sudah semakin senja, bersantailah selepas kerja
Takkan dia lari, si esok hari

"Santai" menjadi singel kedua dari album debut mereka "NonaRia". Album self-titled berisi 8 lagu tersebut tersedia mulai tanggal 26 Januari 2018. Album dalam bentuk fisik cakram digital akan dijual di toko-toko yang didistribusikan oleh Demajors Independent Music Industry (DIMI) di seluruh Indonesia. Sedangkan rilisan digital dapat diperoleh di channel iTunes, Spotify, Joox dan beberapa platform digital lainnya satu minggu setelah rilisan fisik beredar.

NonaRia adalah trio perempuan berambut keriting dengan talenta musiknya yang unik, dimana Nesia Ardi (Vocal & Snare) bernyanyi sambil bermain snare drum, Nanin Wardhani (Piano/Akordeon) dengan permainan bergaya stride, berpadu dengan gesekan melodi dari Yasintha Pattiasina (Biolin). Pada awal terbentuknya di akhir tahun 2012, NonaRia terdiri dari Nesia Ardi (vokal), Nanin Wardhani (piano) dan Rieke Astari yang memainkan akordeon. Pada tahun 2016 Rieke Astari pindah domisili ke luar kota dan digantikan oleh Yasintha Pattiasina pada biolin hingga saat ini. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini