Hadirkan Kampanye "Raise The City", Bodypack Dukung Skena Musik Lokal

Senin, 19 Februari 2018

Brand tas terkemuka, Bodypack, hadir dengan kampanye "Raise The City" di tahun 2018 ini, dimana mereka mencoba untuk mengakomodir kegiatan-kegiatan kaum urban, baik melalui produk maupun melalui event-event yang bisa membuat sebuah kota menjadi lebih berwarna. Bodypack akan bersinergi dengan street art, pekerja kreatif, komunitas-komunitas kaum urban dan tentu saja skena musik lokal.

Salah satu program unggulan Bodypack di bidang musik antara lain adalah Party After Office. Bodypack akan berkeliling ke kantor-kantor untuk mengadakan Party setelah jam pulang kantor bersama DISKOPANTERA. Kemudian ada program Band Trip, dimana Bodypack mensupport band-band Indonesia yang akan tampil di luar negeri. Program regular Music From The Alley juga masih akan bergulir. Program ini merupakan event live music yang akan menampilkan musis-musisi indie dan dilaksanakan di Bodypack Flagship Store. 

Tahun ini Bodypack juga menambah Brand Ambassador. Setelah bekerja sama dengan band Pop Punk, Rockets Rockers, kali ini Bodypack juga menggaet Bottle Smoker dan Rock n Roll Mafia sebagai Brand Ambassador. 

Dengan program-program tersebut, diharapkan tahun 2018 akan menjadi moment bagi Bodypack untuk bangkit bersama kaum urban creative. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini