HMGNC Luncurkan Video Klip "Sedikit Waktu"

Senin, 19 Februari 2018

HMGNC - 2018

Trio Electronic Sci-Pop, HMGNC (re: Homogenic), baru saja merilis video klip "Sedikit Waktu", singel kedua dari album kelima mereka.

Videonya bercerita dari sudut pandang si perempuan dalam kisah lagu "Sedikit Waktu", dimana ada kerinduan mendalam dari sisi perempuan akan tetapi karena sedikitnya waktu, akhirnya tidak memberi ruang untuk pasangan lama ini bertemu atau sekedar berbagi kabar.

Kerinduan ini lalu dituangkan dalam sebuah lagu yang selalu dibawakan oleh si perempuan, dengan harapan bahwa pasangan lamanya akan datang dan mendengar lagu yang dia buat untuknya. Namun pada kenyataannya, pasangan lamanya tidak pernah ada dan kembali. Selain itu di video ini dilengkapi dengan footage saat HMGNC manggung di berbagai tempat.

Lirik single “Sedikit Waktu” ditulis oleh Dina Dellyana dan musiknya dibuat oleh Grahadea Kusuf. "Sedikit Waktu" menceritakan tentang pasangan yang pernah bersama namun terpisah oleh ruang dan waktu. Sebuah janji untuk bersama kembali yang pernah terucap namun ternyata kisah mereka berkata lain. Sekarang mereka sudah memiliki kehidupan yang lain dimana waktu sangat singkat dan kehidupan terasa sangat cepat hingga mereka tak pernah punya kesempatan untuk bertemu dan akhirnya hanya mengenang masa lalu.

Seperti apa videonya? Langsung saja tonton dalam sematan di bawah ini! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini