Jelang Konser, Riki Putra Rilis Single

Senin, 21 Mei 2018

Musisi Riki Putra merilis single terbaru berjudul "Kelak Kau Kan Ditanya". Single ini sengaja dirilis bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah karena bercerita tentang refleksi hidup manusia selama di dunia  yang kelak akan dipertanggungjawabkan.


Riki mengatakan single terbarunya merupakan sebuah ungkapan pemikiran dan upaya kontribusi ke masyarakat.

"Setiap karya itu dipertanggungjawabkan. Setiap karya baiknya dapat memberi pesan dan makna yang baik kepada pendengar yang akhirnya membuat kita menjadi orang yang lebih baik," ujar Riki Putra kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat dalam perilisan single-nya itu. Sehingga diharapkan dapat menaikkan kesadaran masyarakat terhadap dunia dan akhirat.

"Diharapkan lagu ini dapat menaikkan awareness  masyarakat terhadap dunia akhirat," lanjut Riki Putra.

Dalam kesempatan itu Riki juga menjelaskan tentang rencananya menggelar konser akbar bersama Addie MS pada 21 Juli 2018 di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia menjelaskan akan ada 85 musisi yang terlibat.

"Kami akan memainkan lagu-lagu popular, nasional, dan original. Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik. Sudah saatnya budaya dan musik Indonesia berdiri gagah di mata dunia. Saya merasa terhormat bisa berkerja sama dengan orang-orang yang saya kagumi," ujar Riki Putra.

Ia pun bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu maestro musik tanah air, Addie MS. Ia adalah salah seorang yang kagum dengan kiprah legenda hidup musik Indonesia itu.

"Mas Addie adalah musisi hebat, kita semua tahu itu. Itu sudah cukup untuk saya. Namun pada realitanya beliau juga adalah pribadi yang hangat dan terbuka. Hal itu membuat proses ini lebih mudah," ungkap Riki Putra.

 

 

 

sumber : republikasO

comments powered by Disqus