PIASE 2018: Malam Mingguan Bareng Efek Rumah Kaca & The SIGIT di Depok

Rabu, 11 Juli 2018

Lebih dari 4.000 orang hadir memadati ajang Psychology Innovation in Art, Social, and Education (PIASE) pada hari Sabtu, 7 Juli 2018 lalu di Rooftop ITC Depok. Kali ini, ajang yang telah memasuki tahun ke-3 tersebut digelar dengan konsep yang lebih megah dan meriah.

Penonton PIASE 2018 disambut oleh penampilan dari band local indie, Coff dan Morgensoll, yang kemudian dilanjutkan oleh penampilan memukau dari Bam Mastro, The Adams, Danilla, The SIGIT, dan ditutup oleh Efek Rumah Kaca. Selain itu, penonton yang hadir juga dimanjakan dengan kehadiran Art Exhibition yang berisi live String Art oleh Tigarasi, live Graffiti oleh Balzes, Depok Art District, dan Naysh serta live Mural oleh Pelaku Seni Total.

Acara tahunan yang dilaksanakan oleh BEMF Psikologi Universitas Gunadarma ini pun tidak hanya ramai oleh penonton yang mengantri untuk berdiri di depan panggung, melainkan juga dirasakan oleh merchandise booth yang disediakan untuk para fans dari musisi yang tampil di PIASE 2018. Booth food and beverage yang disediakan untuk membantu para penonton yang merasa lapar dan haus juga sangat membantu penonton sehingga tidak perlu keluar venue dan turun ke area mall.

Semakin malam, antusiasme penonton semakin terasa kuat. Ribuan penonton mengantri untuk memasuki venue dan membuat jadwal penutupan ticket box harus diundur karena banyaknya permintaan dari penonton yang baru datang memasuki venue. Atmosfir di Rooftop ITC Depok pun semakin terasa memanas berkat gabungan dari energi yang dihasilkan oleh penonton serta penampilan dari setiap lineup PIASE 2018. Sungguh menjadi pemandangan dan pengalaman yang tidak bisa dilupakan. 

Buat kalian yang belum dapat menikmati keseruan PIASE 2018 kemarin, tunggu keseruannya di tahun berikutnya, ya! (pr/bug)

comments powered by Disqus