Rilis DREAMLAND, Awal Cerita Baru Untuk Brand New Eyes

Selasa, 17 Juli 2018

Brand New Eyes

Setelah ditinggal beberapa personel dan keluar dari label Universal Music Indonesia, Brand New Eyes (BNE) bangkit lagi dengan merilis sebuah E.P bertajuk DREAMLAND

Band yang kini beranggotakan Boy (vokal/bass/synth), Bounty (drum), dan Budskie (gitar) tersebut mengambil judul E.P dari salah satu judul lagu yang berjudul sama. DREAMLAND menceritakan tentang sebuah dunia khayalan yang ada di setiap isi kepala manusia. Misalnya ketika seseorang membayangkan sesuatu yang tak bisa mereka capai, dan tak mungkin terjadi dalam kehidupan nyata. Maka di DREAMLAND mereka bisa menjadi sesuatu yang mereka mau.

Seperti saat seseorang membayangkan dirinya dicintai oleh orang yang ia sukai, padahal dalam kehidupan nyata orang itu bisa terbilang seorang yang tidak punya teman dan lebih banyak menghabiskan waktu sendirian larut dalam dunianya. Jika kamu tanya kepada Bounty seperti apa dia di dalam DREAMLAND nya? Maka dia bisa menjadi seorang superhero dan melawan monster besar sambil mengobrol dengan Dwayne Johnson. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk menuju DREAMLAND. Jadi ini merupakan sebuah imajinasi BNE yang ditumpahkan kedalam sebuah E.P. DREAMLAND ini.

Selain singel DREAMLAND, E.P berisi 6 track ini juga mengusung singel Love Just To Hurt yang sudah dirilis lebih dulu pada bulan Oktober 2017 lalu. Nuansa musik yang disajikan amat berbeda dari karya mereka sebelumnya. Jauh lebih keras, lebih jujur, dan lebih bebas. Ini adalah sebuah awal cerita baru untuk BNE.

Mau menuju DREAMLAND bersama BNE? Segera dapatkan lagunya di kanal-kanal digital favoritmu! Dan kabarnya E.P ini juga akan dirilis dalam format fisik (CD) dalam waktu dekat. (pr/bug)

comments powered by Disqus