Setelah 7 Tahun, Akhirnya Angsa & Serigala Rilis Album Lagi

Rabu, 22 Agustus 2018

7 tahun berlalu sejak merilis album pertama, dan sempat diwarnai pergantian personel, Angsa & Serigala akhirnya menelurkan album kedua mereka "Ruang Waktu" di tahun 2018 ini.

Ruang Waktu adalah hasil dari suatu pembaharuan yang diramu dari ide-ide dari masing-masing personil untuk bereksperimen dengan tujuan menawarkan sesuatu yang lebih segar tanpa menghilangkan harmonisasi benang merah dari musik Angsa & Serigala itu sendiri. Komposisi string section menghilang digantikan dengan komposisi guitar section yang lebih dominan dan hentakan drum yang lebih padat. Lirik bahasa Indonesia tetap menjadi pilihan wajib, karena itu adalah bahasa ibu yang akan lebih cepat dicerna dalam penyampain pesan dari tiap lagunya dan agar bisa diterima oleh masyarakat luas.

Album milik band beranggotakan Hendra Araji ( Voc + Acoustic Guitar ), Meyga Sukmana ( Voc +Synthesizer ), Esa Prakasa ( Lead Guitar ), Vicky Hediana ( Bass ), dan Viddy Hediana ( Drum ) ini berisi 10 lagu. Temanya masih mengangkat peristiwa di sekitar para personel dan masih relevan dengan kondisi pada saat ini. Seperti tentang love affairs di era digital dalam lagu Biru, penebaran kebencian di Untuk Sama dan bullying pada lagu Ruang Waktu

Semua lagu ditulis oleh Hendra Arazzi dan Esa Prakasa, dengan produser musik Esa Prakasa dan Canggar Krisnatry. Proses rekaman dilakukan di Escape Studio, Masterplan Studio dan Borland Audiolabs Bandung. Mixing dan Mastering oleh Canggar Krisnatry. Desain Cover dikerjakan oleh Ardhimadya. 

Album yang dirilis oleh Beruang Records dan Demajors Independent Music Industry (DIMI) sudah bisa dibeli melalui jaringan distribusi Demajors, atau online via situs resmi Demajors

Track List
1. Biru
2. Ruang Waktu
3. Bulan
4. Sang Surya
5. Deru Sendu
6. Reka (interlude)
7. Tanpa Kata
8. Cahaya
9. Batas Akal
10. Untuk Sama

comments powered by Disqus