Balon Udara, Lagu Dengan Pesan Sederhana Namun Mendalam Dari Ghaitsa Kenang

Minggu, 26 Agustus 2018

Ghaitsa Kenang - Balon UdaraLagu dengan pesan sederhana namun mendalam bertajuk "Balon Udara" menjadi singel terbaru jebolan Raising Star Indonesia 2014, Ghaitsa Kenang. Lagu yang ditulis oleh Nadya Fatira ini adalah lagu tentang persahabatan, tentang bagaimana menjaga persahabatan dengan sahabat tanpa melihat jarak ataupun kesibukan yang memisahkan.

Dalam siaran persnya, penyanyi bernama lengkap Ghaitsa Puteri Recista Kenang ini menuturkan, "Liriknya menyentuh aku banget, cerita dari lagunya juga sangat menggambarkan kehidupan aku. Ini adalah sebuah cerita persahabatan yang tertuang dalam lirik yang luar biasa. Lagu ini mengingatkan aku betapa aku kangennya sama sahabat aku yang aku tinggalin di Pontianak dulu, kota asalku. Meskipun jarak memisahkan kita tapi sampe sekarang kita masih bersahabat apapun yang terjadi."

Dalam penggarapan lagunya, Ghaisa dibantu oleh Dimas Wibisana sebagai produser musiknya. Dimas adalah seorang produser dan juga gitaris yang telah bekerja sama dengan nama-nama besar seperti Afgan, Matthew Sayyersz, Isyana Saraswati, Gruvi, serta banyak lainnya. Dimas mengemas lagu Nadya dengan apik dan membuat bayangan Ghaitsa terhadap lagu ini menjadi nyata.

Lewat "Balon Udara", Ghaitsa juga merasa menemukan identitas bermusiknya. Empat tahun berkecimpung di dunia musik dengan 5 buah singel yang telah diluncurkan menyadarkan Ghaitsa bahwa dia belum memiliki identitas musiknya sendiri. Dengan bantuan sang produser dan juga Warner Music Indonesia selaku label, akhirnya Ghaitsa mampu menemukan identitas yang dicarinya, sebuah ritme dan musik yang bisa mencerminkan karakteristiknya di industri musik.

Seperti apa karya terbaru Ghaitsa Kenang ini? Segera unduh di platform digital favoritmu ya! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini