Kolaborasi Dengan Kenny Gabriel, Dea Dalila Rilis "Kau Pun Tau"

Senin, 27 Agustus 2018

Setelah mengawali karir solonya dengan singel "Cinta 99%" yang dirilis tahun lalu, eks vokalis HiVi!, Dea Dalila kembali dengan singel terbarunya, "Kau Pun Tau". Di singel ini, Dea berkolaborasi dengan Kenny Gabriel, seorang produser musik jebolan ajang kompetisi The Remix NET TV.

Lirik lagu "Kau Pun Tau" bercerita tentang dua orang yang sebenarnya sudah mengetahui jika mereka saling menyukai, namun keduanya tidak ada yang berani mengungkapkannya. Menurut Dea, proses pembuatan lagu ini cukup cepat, bahkan demo lagunya selesai dalam waktu satu hari. "Kita ketemu di studio, langsung bikin lirik dan nadanya terus voila, jadi deh lagunya," jelas Dea.

Project kolaborasi bersama Kenny disebut Dea terjadi karena kecocokan mereka. Awalnya penyanyi bersuara unik ini menyebut jika punya lirik lagu namun belum ada aransemen musiknya, sedangkan Kenny punya aransemen musik namun belum tau siapa yang cocok menyanyikannya. Lalu keduanya bertemu dan jadilah lagu ini.

"Ini adalah ide yang gue bikin sejak lama. Jadi dari awal gue emang pengen Dea yang ngisi vokalnya, karena musik yang gue bikin cocok dengan warna vokalnya Dea," jelas Kenny. "Waktu awal diajakin Kenny untuk kolaborasi dan denger materi lagunya, langsung suka banget," imbuh Dea.

Berkolaborasi dengan Kenny Gabriel memberikan sebuah pengalaman berbeda bagi Dea, namun penyanyi yang identik dengan rambut keritingnya ini mengaku terkesan dengan hasilnya. "Looking forward to work on a new song with him again!" ucap Dea. "Kerja sama dengan Dea menyenangkan karena Dea orangnya happy terus. Kita juga satu inner circle, punya banyak kesamaan dalam influence musik, jadi memudahkan komunikasi dalam pembuatan single ini," tambah Kenny.

Menurut Dea, jika single pertama adalah sebuah proses, maka single kedua ini adalah progress. Sebuah karya untuk memaknai perjalanan Dea di dunia musik Indonesia. Seperti apa lagu barunya? Segera nikmati di toko-toko musik digital favoritmu! (pr/bug)

comments powered by Disqus