"Asal Kau Bahagia" Dipilih Jadi Singel Anyar Hanin Dhiya

Rabu, 29 Agustus 2018

Asal Kau Bahagia

Jebolan Rising Star Indonesia, Hanin Dhiya, merilis singel barunya "Asal Kau Bahagia" pada hari Senin (27/8) kemarin. Singel ini masih diambil dari album "Cerita Hanin Dhiya", album yang juga memuat singel-singel populer Hanin lainnya seperti "Kau Yang Sembunyi", "Darling", "Pupus", dan "Bintang Kehidupan".

Jika membaca judulnya mungkin pencinta musik Indonesia sudah tak asing lagi. Ya, "Asal Kau Bahagia" adalah singel populer milik band Armada. Dalam versi Hanin Dhiya, singel ini dikemas secara minimalis dengan sentuhan piano di awal lagu, imbuhan drum di pertengahan lagu dan makin megah di akhir lagu.

Pada hari yang sama, Hanin juga meluncurkan video klip untuk singel tersebut. Video klip garapan sutradara Jeihan Anga ini disajikan berbeda layaknya sebuah film pendek, dengan alur cerita yang masih berkaitan dengan video klip "Pupus" yang dirilis bulan Juni lalu.

Seperti apa? Yuk saksikan dalam sematan video youtube di bawah artikel ini. Dan buat kamu yang belum dengar albumnya, langsung saja dapatkan di layanan musik digital favoritmu! (pr/bug)

comments powered by Disqus