Festival Musik Multi-Genre, Hodgepodge, Besok Siap Digelar

Jumat, 31 Agustus 2018

Hodgepodge Superfest, festival multi-genre terbaru dari Java Festival Production yang berkolaborasi dengan Super Music akan dimulai hari Sabtu besok 1 September 2018 selama 2 hari sampai hari Minggu, 2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Kurang dari 24 jam, persiapan Hodgepodge Superfest pun sudah mulai rampung. Beberapa artis asing yang akan tampil sudah sampai di Jakarta dan sedang mempersiapkan dirinya untuk tampil di Hodgepodge Superfest. Artis - artis tersebut antara lain Tayla Parx, Vancouver Sleep Clinic, Cloud Nothings, Day Wave, Lemaitre dan The Libertines.


Antusiasme para artis juga sudah terlihat. Sebutlah Swim Deep yang sangat antusias karena mereka dijadwalkan untuk tampil setelah The Libertines dan penampilan mereka di Hodgepodge Superfest merupakan penampilan pertamanya dalam 2-3 tahun belakangan ini. Ada juga Tayla Parx yang sudah sampai sejak 3 hari lalu dan telah berkeliling mengitari Jakarta. Selain itu, yang menjadikan Hodgepodge Superfest spesial, festival ini akan menjadi satu-satunya pertunjukkan mereka di Asia. Tidak hanya Swim Deep dan Tayla Parx, hal ini juga terjadi untuk hampir semua artis internasional antara lain The Libertines, All Time Low, Sundara Karma dan masih banyak lagi.

"Acara ini merupakan Hodgepodge Superfest yang pertama dan kami merasa senang atas antusias yang datang tidak hanya dari masyarakat tetapi juga dari artis-artis yang akan tampil. Tapi yang lebih utama adalah kami sangat berterima kasih kepada para sponsor acara yang telah percaya dengan konsep yang kami siapakan dan mendukung serta memberikan kebabasan untuk kreatifitas tampilan di tempat acara yang dimana kegiatan utamanya adalah untuk sebuah presentasi festival musik yang berbeda. Kami berterima kasih kepada berbagai pihak-pihak yang telah juga telah mendukung persiapan dan kelancaran acara ini dan kami berharap untuk 2 hari kedepan Hodgepodge Superfest dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana." ujar Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production.

"Super Music sebagai media musictaiment yang fokus terhadap perkembangan musik di tanah air terutama bagi generasi millenial, merasa bangga ikut menyuguhkan a Brand New International Music Festival Hodgepodge Superfest untuk pertama kalinya di Indonesia." ujar Vicky Setiawan, Representatif Super Music.

Hodgepodge Superfest 2018 akan menghadirkan total 18 artis internasional seperti The Libertines, All Time Low, Lil Yachty, Gallant, August Alsina, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, The Hunna, Tayla Parx, Sundara Karma, Swim Deep, Vancouver Sleep Clinic, Marteen, Jess Connelly, Park Hotel, Kid Francescoli, dan Didirri dan total 15 artis Indonesia yang diantaranya adalah The SIGIT, The Brandals, Rendy Pandugo, Tomorrow People Ensemble x Eka Annash, Endah N Rhesa Extended, Pee Wee Gaskins, Soundwave, Onar, The Trees & The Wild, Barefood, Elephant Kind, 70sOC, SoftAnimal, Gho$$ dan M.A.t.S.

Di hari Sabtu 1 September 2018 pengunjung dapat memasuki venue dari pukul 14.30 dan di hari Minggu 2 September 2018 pengunjung dapat memasuki venue dari pukul 14.00. Akan terdapat 4 panggung di Hodgepodge Superfest 2018 yaitu Supermusic Stage sebagai panggung utama dan CBN Stage yang berada di area Eco Island, Kapal Api Grande Stage dan Hodgepodge Stage yang berada area Ecovention. Selain menonton artis favorit di 4 panggung tersebut, pengunjung juga dapat melihat art installations dan menikmati makanan dan minuman yang tersedia di dalam area festival. Untuk mempermudah, semua transaksi di dalam festival akan menggunakan BNI Tapcash atau BNI YAP!. 

Tiket Hodgepodge Superfest 2018 dapat diperoleh melalui website resmi www.hodgepodgefest.com dan on the spot di venue. [pr/c2/foto:javafestival]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini