Perpaduan Konser & Seminar Untuk Generasi Milenial Hadir di DIGIStyle Music Festival

Jumat, 31 Agustus 2018

digistyle music festival

Sebuah terobosan baru dibuat oleh Adhitama Live. Promotor yang pernah memanggungkan Michael Learns To Rock, Air Supply, dan Roxette, ini akan menggelar "DIGIStyle Music Festival" yang memadukan pertunjukan musik dengan seminar digital dalam satu acara.

"DIGIStyle Music Festival" akan digelar di Kuningan City, Jakarta, pada tanggal 13 Oktober 2018. Acara ini rencananya akan berlangsung sekitar 10 jam. Jadi setiap penonton yang telah memiliki tiket tidak hanya sekadar menonton konser musik, namun mereka juga bisa mengikuti seminar yang dijamin bisa menambah pengetahuan, terutama dalam hal perkembangan sosial media.

Ada 3 sesi seminar yang bisa diikuti, yaitu :

  • Facing Disruption for Millenials & Gen Z
    Pembicara : Abang Edwin (Ex Senior Community Manager Yahoo! SEA)
  • Exploring The Influence Of Social Media On Publishing
    Pembicara : Akmal Nasery Basral (Pengarang Trilogi Imperia)
  • How To Make More Money With Music
    Pembicara : Robin Malau* (Founder Musikator, Ex Gitaris PUPPEN)

Untuk konser musiknya sendiri akan diramaikan dengan penampilan dari Tulus, Endah N Rhesa, serta Pusakata. Nama terakhir adalah nama panggung dari Mohammad Istiqamah Djamad (Is), eks vokalis Payung Teduh, yang telah melahirkan dua singel "Kehabisan Kata" dan "Cemas".

Tiket Digistyle Music Festival ini dibandrol dengan harga Rp 750,000 (Platinum), Rp 500,000 (Gold), Rp 300,000 (Festival), Rp 150,000 (Presale Festival 1), Rp 200,000 (Presale Festival 2). Berminat? Langsung saja kunjungi laman resmi Adhitama Live, atau ikuti akun instagramnya di @adhitamalive. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini