Ultah Pernikahan Ke-9, Endah N Rhesa Rilis Singel "For A Minute"

Jumat, 7 Desember 2018

Berbarengan dengan ulang tahun pernikahan ke-9 serta karir bermusik yang ke-14, pasangan Endah N Rhesa merilis "For A Minute", singel kedua dari album kelima mereka yang rencananya akan diluncurkan awal 2019 nanti.

Dalam siaran persnya, Endah & Rhesa menuturkan bahwa lirik lagu "For A Minute" ini mengajak kita untuk mengambil waktu, sedikit saja, untuk berdiam sejenak memikirkan kembali apa yang hendak kita lakukan baik sekarang maupun di kemudian hari. Memberi ruang bagi pikiran-pikiran yang penat, hati yang gundah yang dirundung oleh pertanyaan dari berbagai sudut pandang, serta kegelisahan karena kita memiliki jawaban maupun alasan-alasan yang berbeda dari lainnya.

Ketika keraguan terhadap diri sendiri muncul, maka lagu ini diharapkan bisa menemani sampai akhirnya bisa tumbuh kepercayaan diri karena sesungguhnya kita hanya perlu mendengarkan dan menjawab kembali apa kata hati nurani.
 
"Stand alone, don't be afraid. Listen to your heart and stay."

Lagu bernuansa kotemplatif dengan balutan akustik serta aksen bersih gitar elektrik ini pas jika didengarkan saat rehat, apalagi kala hujan turun. Yuk, langsung cari lagu "For A Minute" di layanan streaming/toko musik digital favoritmu. Video liriknya juga sudah bisa disimak di kanal youtube resmi Endah N Rhesa. (pr/bug)

comments powered by Disqus