Gelar e-Concert "Nyanyian Yang Tersimpan", Iwan Fals Bakal Bawakan Lagu 'Gaib'

Kamis, 13 Desember 2018

Legenda musik Indonesia, Iwan Fals, akan menggelar konser bertajuk "Nyanyian Yang Tersimpan" pada hari Minggu, 16 Desember 2018 mulai jam 8 malam, di Livespace SCBD, Jakarta. 

Dalam konser yang tiketnya dibandrol Rp. 735 ribu tersebut, Iwan Fals akan membawakan sekitar 20 lagu. Istimewanya, sesuai dengan tema konser, "Nyanyian Yang Tersimpan", Iwan juga akan membawakan lima lagu yang tak pernah direkam atau dirilis oleh perusahaan rekaman. Lagu-lagu yang disebut Iwan sebagai lagu gaib itu direkam diam-diam oleh teman-teman dekatnya saat Iwan sedang membuat lagu.

Tak hanya itu, konser yang digagas PT Metra Digital Media (MD Media) tersebut juga dikemas spesial secara digital, atau disebut eConcert. Jadi buat kamu fans Iwan Fals / OI yang tidak bisa hadir langsung ke venue, bisa ikut nonton konsernya secara daring. Konser ini nanti bisa diakses melalui aplikasi MaxStream (Telkomsel), UseeTV Go, serta di playworld.id. 

Pengguna layanan Indihome juga nonton konser ini melalui UseeTV di Channel e-Concert, yaitu di Channel 81 (SD) dan 901 (HD). Kamu hanya perlu mengaktifkan minipack e-Concert seharga 15 ribu saja. Jadi langsung saja catat tanggal dan jamnya ya, jangan sampai lewatkan konser spesial ini! (pr/bug)

comments powered by Disqus