Neona & Nola Hadirkan Kembali Tembang "Kasih Ibu"

Sabtu, 22 Desember 2018

Kasih ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi tak harap kembali
Bagai sang surya menerangi dunia

Lirik lagu diatas tentunya tak asing bagi kita. Ya, itu adalah lagu klasik "Kasih Ibu" yang biasanya banyak diputar pada peringatan Hari Ibu, 22 Desember. Tahun 2018 ini, lagu karya SM Mochtar alias Mochtar Embut tersebut dirilis kembali oleh penyanyi cilik Neona, berduet dengan sang ibu, Nola.

Jika biasanya dikenal sebagai penyanyi anak yang lincah dan enerjik, pemilik tembang "Warbiasyak" tersebut tampil dengan gaya yang lebih anggun dan santai saat membawakan "Kasih Ibu". Hal itu tentunya membuat Nola sangat takjub dan bangga. "Saya bangga banget, waktu Neona menerima projek ini saya pikir kayaknya akan sulit mengarahkannya. Tapi ternyata Neona mampu menjalaninya," papar personel Be3 itu.

Bisa dibilang untuk membawakan lagu “Kasih Ibu” merupakan tantangan tersendiri untuk Neona. Berbeda dengan sang kakak, Naura, Neona memang memiliki karakter suara yang lebih serak dan berat. Imagenya dalam bermusikpun sagat berbeda dengan sang kakak. Tapi di lagu ini, Neona mampu menampilkan sisi lainnya agar bisa mengungkapkan makna lagu “Kasih Ibu” dengan sempurna. 

"Di lagu ini Neona mengekspresikan lagu ‘Kasih Ibu’ dengan cara yang berbeda dari biasa yang ia lakukan. Dan saya rasa ini bagus. Karena saya ingatkan juga ke dia, kalau Neona ingin bisa jadi penyanyi hebat dan bertahan lama di industri musik harus mau coba jenis musik yang berbeda dari biasanya. Dan ternyata dia bisa melakukan ini dan hasilnya surprise banget," tambah Nola.

Kebahagian serupa juga dirasakan oleh Neona. Pasalnya ini kali pertama dirinya bisa berduet dengan sang Mama. “Seneng banget karena akhirnya bisa duet sama Mama. Dan waktu bikin musik videonya juga seru banget seharian syuting bareng Mama, seru deh pokoknya,” ujar Neona.

Video musik “Kasih Ibu” sudah tayang dan bisa disaksikan di Youtube, atau melalui sematan video di bawah artikel ini. Sedangkan singelnya sudah beredar di layanan musik digital seperti iTunes, Spotify dan Joox. (pr/bug) 

comments powered by Disqus