Mau Jadi Vokalis Nidji? Ikuti Audisinya!

Selasa, 25 Desember 2018

Nidji - Audisi Vokalis

Pasca ditinggalkan Giring Ganesha yang fokus melayani masyarakat dengan menjadi politisi, personel Nidji lainnya kerapkali manggung dalam format NEV Plus (Nidji Electronic Version Plus), dengan vokalis yang berganti-ganti. Bams (Ex Samsons) dan Dea (Eks Hi-Vi) adalah beberapa nama yang pernah menjadi vokalis NEV Plus.

Namun dalam waktu dekat Andi Ariel Harsya (gitar), Ramadhista Akbar (gitar), Randy Danistha (keyboard), Andro Regantoro (bass), dan Adri Prakarsa (drum) akan kembali 'menghidupkan' Nidji. Tapi siapa vokalisnya? 

Untuk mencari vokalis, Nidji beserta label yang menaunginya, Musica Studios, membuat terobosan baru dengan menggelar sebuah audisi. Bekerja sama dengan radio yang menjadi media partner, Nidji dan Musica memberi kesempatan bagi siapa pun yang memiliki talenta dalam bermusik untuk bergabung bersama Nidji menggantikan posisi Giring sebagai vokalis. 

Rencananya, pencarian vokalis Nidji akan diselenggarakan di 9 kota, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Makassar, Manado, Ambon, dan Surabaya. Proses seleksi dilakukan oleh Musica Studio, personel Nidji, Mahaka Radio Integra / MARI GROUP (Gen FM, Jak FM, Kis FM, Hot FM, Most FM, Mustang FM), dan MD Radio partner. Dari seleksi tersebut, nantinya ada 12 finalis terpilih yang akan mendapatkan hadiah uang, kontrak dengan Musica, dan juga berkesempatan manggung bersama Nidji di Bandung dan Surabaya.

Pendaftaran dimulai dari 19 Desember 2018 hingga 19 Januari 2019. Sedangkan proses seleksi oleh radio, dilakukan hingga 23 Februari 2019. Puncaknya, Nidji akan manggung bersama bersama dengan 1 vokalis terpilih di Laff Festival, Jakarta Convention Center, pada 8 Februari 2019. 

Jadi buat kamu cowok berusia 18 - 30 tahun, berpenampilan menarik, tidak terikat kontrak dan yang pasti punya suara bagus, langsung saja ikuti audisinya. Info lengkap bisa dilihat di https://www.musica.id/mimpiadalahkunci atau follow akun IG @mimpiadalahkunci. (pr/bug)

comments powered by Disqus