6 Februari 2019, "Konser Monokrom Tulus" Digelar di Jakarta

Rabu, 26 Desember 2018

Konser Monokrom TulusSebagai rasa terima kasih kepada pendengar yang telah mengapresiasi karyanya, Tulus akan menggelar "Konser Monokrom Tulus" pada tanggal 6 Februari 2019 mendatang. Sebelumnya, konser serupa telah sukses digelar di Bandung, 20 November silam.

Meski mengusung tema yang sama, konser di Jakarta nanti akan dirancang berbeda dengan di Bandung. Rencananya Tulus akan tampil membawakan 23 tembang terbaiknya selama 2 jam 30 menit, dengan sekitar 50 musisi yang akan mengiringi penampilannya.

Untuk konser yang akan digelar di Istora Senayan tersebut, Tulus, dalam hal ini melalui Tulus Company akan berkolaborasi dengan Rajawali Indonesia, promotor yang telah sukses menggelar konser-konser besar di tanah air seperti Jogjarockarta dan Prambanan Jazz Festival.

"Kami bersama Tulus Company sebagai label rekaman yang menaungi Tulus berinisiatif untuk kembali mengadakan salah satu momen bersejarah bagi Tulus dan pendengarnya ini dan jujur kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Tulus," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication dalam siaran persnya.

Tiket "Konser Monokrom Tulus" dibandrol mulai dari 350 ribu hingga 1,5 juta rupiah. Khusus untuk kategori Festival A, Festival B dan Gold akan ada tiket presale dengan harga khusus, yang akan dijual di situs tiketapasaja.com pada tanggal 27 Desember 2018 mulai pukul 13.00 WIB.

Klik disini untuk informasi tentang "Konser Monokrom Tulus" selengkapnya.(bbs/bug)

comments powered by Disqus