Andien Bawakan Lagu-Lagu 'Langka' di Java Jazz 2019

Minggu, 3 Maret 2019

‚Äč

Sehari sebelum manggung di BNI Java Jazz Festival 2019, Andien sempat memberikan bocoran set list lagu-lagu yang akan dibawakan lewat akun instagramnya. 'RARITIES' adalah tajuk yang diberikan untuk set list tersebut, karena ada beberapa lagu yang terhitung jarang dibawakan di panggung-panggung lainnya.

Dan sesuai janjinya, lagu-lagu tersebut pun dibawakan pada penampilannya di Java Jazz Stage pada Sabtu (2/3). Menyusul "My Funny Valentine" dan "Sahabat Setia" yang membuka aksi apik Andien malam itu, "Kucemburu" menjadi lagu 'langka' pertama yang dibawakan. Menurut Andien, lagu yang diambil dari kantong album Gemintang (2005) tersebut juga direkues khusus oleh sang empunya acara, Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha. 

"Di Batas Mimpi" dan "Langit dan Bumi" adalah 2 lagu 'langka' lain yang juga dibawakan oleh Andien. Penyanyi kelahiran 25 Agustus tersebut punya cerita khusus tentang lagu yang masuk di album #Andien (2013) tersebut. "Saya pernah punya album, yang sedih adalah labelnya tutup. Saya ngga punya masternya, jadi lagu ini nggak ada di digital album saya. Tapi kalau semua pada suka lagunya, saya berniat me-remake lagu ini dengan aransemen yang lain". 

"Indahnya Dunia / Kono You No Utsukushisa", "Menjelma" dan "Halo Sayangku" melengkapi penampilan ke-15 Andien di Java Jazz tersebut. Dan sebagai penutup, Ibu dari Kawa tersebut membawakan singel populernya, "Milikmu Selalu". 

BNI Java Jazz Festival 2019 masih berlangsung hingga hari Minggu (3/3) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (pr/bug)

comments powered by Disqus