Konsep "Dunia Pararel" Tertuang Dalam Singel Baru Adhitia Sofyan

Selasa, 12 Maret 2019

Rasa penasaran seseorang tentang konsep "Dunia Paralel" diangkat menjadi sebuah lagu oleh penyanyi asal Bandung, Adhitia Sofyan. Singel berbahasa Indonesia ini menjadi singel kedua dari album terbarunya, "Chronicles of You".

"Dunia Paralel konon adalah dimensi yang mirip dengan dunia kita, namun ada beberapa hal yang berbeda," jelas Adhitia Sofyan tentang latar belakang singel anyarnya. Dalam lagu ini Ia bertanya-tanya, apakah orang yang ia puja bersama juga dengannya di dunia paralel ini? Sedangkan di dunia nyata, hal itu tidak terjadi.

Dalam pembuatan lagu ini, Adhitia Sofyan telah menentukan lebih dulu "Dunia Paralel" sebagai judul lagu sebelum ia membuat musiknya. Setelah ia tertarik dengan idenya sendiri, barulah ia mencoba membuat lagunya. Adhitia Sofyan banyak membaca artikel-artikel tentang teori Dunia Paralel di internet. Hasil riset ini kemudian dituangkan menjadi lirik lagu.

Seperti apa lagunya? "Dunia Pararel" dan juga album "Chronicles of You" sudah bisa didapatkan di layanan musik digital, sedangkan video musiknya bisa dinikmati di kanal Youtube Adhitia Sofyan. (pr/bug)

comments powered by Disqus