Sambut Pemilu, Cokelat Rilis "5 Menit Untuk 5 Tahun"

Kamis, 14 Maret 2019

Menyambut puncak pesta demokrasi pada bulan April mendatang, Cokelat menghadirkan singel baru, sebuah komposisi lagu enerjik, penuh semangat dan lirik yang positif bertajuk “5 Menit Untuk 5 Tahun”.

Lagu ini memang bukan lagu baru, karena sebelumnya pernah dirilis COKELAT pada tahun 2009. Namun kini, ada suntikan penyegaran di aransemen musiknya, plus lirik yang telah direvisi. Di lagu yang dirilis via label Halo Entertainment Indonesia ini juga telah melibatkan formasi terbaru COKELAT saat ini, yakni Edwin, Ronny Febry Nugroho (bass), Jackline “J” Rossy (vokal) dan Axel Andaviar (drum).

Kami melalui musik, melalui karya, mengajak semua masyarakat Indonesia yang sudah mempunyai hak pilih, untuk ikut menentukan masa depan bangsa, dan ikut mewujudkan Pemilu yang damai” ujar sang pencipta lagu, Edwin Marshal Sjarif. 

Dalam penggarapan rekamannya, COKELAT kembali mengeksekusinya bersama Irwan “Opung” Simanjuntak, produser yang juga memoles empat single sebelumnya, yaitu “Dikhianati”, “Cinta Matiku”, “Garuda” dan “Peralihan Hati”.

Buat kamu yang belum dengar lagunya, langsung saja unduh/stream di layanan musik digital favoritmu ya! (pr/bug)

comments powered by Disqus