Souljah Gelar Crowdfunding Berhadiah First Hearing Album "Lamun Ombak"

Sabtu, 16 Maret 2019

Tak terasa di tahun 2019 ini band reggae asal Jakarta, Souljah, sudah memasuki usia 21 tahun. Untuk merayakannya, band beranggotakan Danar (vocal), Said (vocal), David (keyboard), dan Renhat (bass) ini akan menggelar crowdfunding berhadiah First Hearing Album "Lamun Ombak" serta Intimate Dinner bersama mereka.

Untuk bisa ikutan di acara ini, Souljah melakukan crowdfunding dengan rincian reward sebagai berikut:

  • Signed CD Album Terbaru Souljah (Rp 100 ribu)
    Kamu akan mendapatkan 1 (satu) buah signed exclusive CD Album Souljah (terbatas untuk 100 pax)
  • Signed CD Album + Merchandise Eksklusif  (Rp 200 ribu)
    Kamu akan mendapatkan 1 (satu) buah signed exclusive CD Album Souljah + Limited Merchandise (terbatas untuk 200 pax)
  • Intimate Full Package Dinner  (Rp 400 ribu)
    Kamu berkesempatan mendapatkan intimate full package dinner bareng personel Souljah dan menyaksikan performance materi terbarunya, sekaligus mendapat 1 (satu) buah signed exclusive CD Album Souljah + Limited Merchandisenya (terbatas hanya untuk 80 pax).

Proses crowdfounding ini akan dibuka hingga tanggal 5 April 2019, dan bisa dilakukan di https://www.kolase.com/souljah-lamun-ombak

Tentang Album "Lamun Ombak"

"Lamun Ombak" adalah album kelima Souljah yang menurut mereka berbeda dengan album-album sebelumnya. "BEDA…BEDA… sangat beda sekali album ke-5 Souljah. Semua akan terkejut dengan materi terbaru ini. Itulah Souljah, selalu ada yang baru, selalu menyenangkan dan mengagetkan," ungkap personel Souljah dalam pers rilis single “Pantang Pulang Sebelum Sayang”.

"Pantang Pulang Sebelum Sayang" adalah singel pertama dari album "Lamun Ombak" yang dirilis awal tahun lalu. Terinspirasi dari motto DamKar "Pantang Pulang Sebelum Padam", Danar, David, dan Said menulis lagu PANTANG PULANG SEBELUM SAYANG untuk menyemangati BRADDASOULJAH (sebutan fans SOULJAH) agar tidak gampang menyerah dan terburu-buru berhenti mengejar harapan meski berulang kali jatuh dan ditolak, pokoknya maju terus sampai dapat. (pr/bug)

comments powered by Disqus