The Panasdalam Bank Gaet Danilla di Singel "Dan Bandung"

Jumat, 22 Maret 2019

The Panasdalam Bank Danilla

The Panasdalam Bank menggaet Danilla Riyadi dalam singel terbarunya, "Dan Bandung", salah satu materi dari album soundtrack film "Dilan 1991".

Sesuai dengan judulnya, lagu ini menceritakan segala atmosfer Kota Bandung yang menjadi latar film Dilan 1991. Lirik yang tersurat di dalamnya juga mengundang senyum bagi para penonton film Dilan 1991 ataupun mereka yang memiliki memori tersendiri pada kota Bandung. Sebuah sajak kecil karya Pidi Baiq yang terpampang di sebuah tembok jalan raya di dekat alun-alun Bandung turut menjadi bagian dari lirik lagu ini. Pendengar yang sekaligus menjadi penonton kisah Dilan dan Milea tentunya dapat dengan mudah terkoneksi dengan lagu ini beserta jalan cerita filmnya.

Sama halnya dengan filmnya, lagu ini menyasar pada pendengar remaja. Lantunan musik pop/folk  yang dihiasi dengan suara Danilla menjadikan lagu ini sebuah lagu yang mudah diterima oleh masyarakat, khususnya kaum milenial yang menjadi target pasarnya. Tanpa diragukan lagi, penggemar kata-kata puitis dari Pidi Baiq dapat dengan mudah dibuat luluh oleh lagu-lagu yang menjadi soundtrack film ini.

Singel "Dan Bandung" milik The Panasdalam Bank dan Danilla, yang terdapat dalam album soundtrack "Dilan 1991" sudah bisa dinikmati di layanan musik digital ternama, langsung unduh/stream saja ya! (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini