Album "The Greatest Ever" Elephant Kind Resmi Dirilis

Minggu, 24 Maret 2019

Setelah memberondong penggemarnya dengan singel-singel paten seperti Sour, Pleaser dan I Believe in You, Elephant Kind akhirnya melepas sebuah album penuh keduanya yang bertajuk "The Greatest Ever". Peluncuran album ini ditandai dengan sebuah listening party yang diadakan di Mitra Terrace, a Qubicle Centre, Jakarta Selatan, pada tanggal 14 Maret 2019 lalu.

Dalam acara tersebut, Bam Mastro (vokal/gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) membahas tentang album barunya dalam sesi tanya jawab bersama media, undangan, serta para penggemar yang turut berpartisipasi lebih dekat dengan masing-masing personil. Sesi listening party ini pun juga dimeriahkan dengan penampilan langsung dari Elephant Kind yang membawakan beberapa lagu baru dari album The Greatest Ever.

Penggarapan album berisi 10 track ini melibatkan Lee Buddle, seorang ekspertis musik asal Australia yang sukses menangani produksi musik mulai dari Kelly Clarkson hingga Justin Bieber. Perannya sebagai guru dari Bam di Western Australian Academy of Performing Arts berlanjut di dalam album “The Greatest Ever” ini untuk mastering dan juga mixing advisor.

Sentuhan dari seorang profesional kelas dunia yang dikenal memiliki cara pandang tersendiri dalam mengemas musik jelas membuat album terbaru Elephant Kind begitu berbeda dan berkesan.

Track List "The Greatest Ever" :
1. One
2. Pleaser
3. I Believe in You
4. Jim Halpert
5. Maccas
6. Sour
7. Watermelon Ham
8. Feels
9. Better Days
10. Lights Up

Album ini sudah bisa didapatkan di beragam layanan streaming musik dalam format audio seperti Apple Music, Spotify, Deezer, JOOX. Bagi yang menginginkan versi fisik, CD album "The Greatest Ever" bisa didapatkan di Kolase.com.

comments powered by Disqus