Rilis Singel Baru, Delon Bawakan Kembali Lagu Lawas Sheila Majid

Minggu, 24 Maret 2019

Delon Cinta Jangan Kau Pergi

Jebolan Indonesian Idol, Delon, kembali meramaikan industri musik tanah air dengan singel anyarnya. Kali ini Delon membawakan kembali sebuah hits lama yang pernah dipopulerkan oleh Sheila Majid, "Cinta Jangan Kau Pergi". Lagu ciptaan Ryan Kyoto & Baliyanto Wahyudi K. ini diaransemen ulang oleh Daniel Thamrin dan disesuaikan dengan karakter vokal Delon

Membawakan tembang yang pernah populer tentu sebuah tantangan berat bagi Delon, Karena jika tidak pas, resikonya dia akan dicemooh oleh penikmat musik, tapi jika lebih bagus tentunya itu menjadi bonus baginya.

Menurut Delon, lagu Cinta Jangan Kau Pergi bercerita tentang kesalahan yang telah diperbuat sehingga pasangan cintanya menjadi berubah. Ia berharap semoga pasangannya mau memaafkan kesalahannya dan berharap cintanya seperti semula, penuh kasih sayang. "Ehmm..lebih sulit mengapresiasikan lagu ini, karena kenyataan hidupku, cinta yang aku alami sekarang sudah pergi.., jadi bertolak belakang yah..?," ujar Delon dalam siaran persnya. 

Seperti apa tembang "Cinta Jangan Kau Pergi" versi Delon? Langsung saja stream/unduh di layanan musik digital favoritmu. (pr/bug)

comments powered by Disqus