Ikhlas Band Luncurkan Assalamualaikum Cinta

Senin, 13 Mei 2019

Band yang berdiri 9 tahun lalu, Ikhlas Band, meluncurkan singel Assalamualaikum Cinta. Mengambil posisi bergenre Pop Melayu, Ikhlas Band  mengacu pada kelompok musik yang menjadi inspirasinya seperti ; Setia Band, Hijau Daun, Muse dan MLTR.

Dalam pengolahan sound dan skillnya, Ikhlas Band ingin membuktikan bahwa pengalaman
selama ini bermusik harus di jadikan acuan dalam bermusik, terlebih persaingan di belantika musik Indonesia saat ini sangat ketat.

"Ikhlas Band harus lebih siap dan lebih matang dalam mengkonsepkan lagu yang menjadi single Ikhlas Band saat ini", demikian tulis manajemen Ikhlas Band dalam rilisnya yang diterima Cinm.Com Senin (13/05)

Single Assalamualaikum Cinta di ciptakan oleh Anggo (Guitaris) dan Ferdian Ubay (Keyboardis) bercerita tentang seorang laki laki yang sedang jatuh cinta terhadap seorang wanita yang bersikap begitu baik santun dan muslimah. Pihak laki laki mencoba mengetuk  pintu hatinya dengan nuansa cinta yang lebih Islami maka terbentuknya lagu Assalamualaikum Cinta.

"Jadi lagu ini tentang laki-laki yang berusaha mendekati seorang wanita syar'i yang sangat istimewa buat dia. Dan berusaha memikat hati wanita ini, tentunya dengan cara-cara yang sopan dan penuh kesabaran.. pokoknya tidak dengan cara yang aneh-aneh aja", jelas Anggo.


Ikhlas Band yang digawangi; Edi Suranta Tarigan “Edot” (Vocals), Indra Syahputra “Indra” (Guitars), Prio Prihanggo “Anggo” - (Guitars), Ferdiansyah S “Ubay” (Keyboards), dan Novantri Cahaya “Vann Ong” (Drum) berharap semoga single Assalamualaikum Cinta  bisa di terima oleh penikmat music tanah air dan mancanegara. (Ren/foto:ikhlas band)
 
 

comments powered by Disqus