"Cinta Satu Sisi" Jadi Pembuktian Diri Menuk

Kamis, 4 Juli 2019

Menuk

Setelah malang melintang sebagai penyanyi latar bagi Maliq & D’essentials, Afgan & Marcell Siahaan, Menuk, merayakan proses karir bermusiknya dengan mengeluarkan single perdana bertajuk "Cinta Satu Sisi".

Lagu ini diciptakan oleh Menuk sendiri, sementara untuk aransemen dipercayakan kepada gitaris handal, Tohpati. Liriknya menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta terhadap seorang lelaki yang memberikan harapan lebih kepadanya, namun ternyata akhirnya wanita itu tersadar bahwa harapan tersebut hanya tercipta di benaknya.

"Cinta satu sisi ku masih di sini, kuhempaskan rasa yang kian nyata Cinta satu sisi walau kau tlah pergi, kuendapkan rasa dirimu," demikian penggalan liriknya.

"Cinta Satu Sisi" adalah single pertama Menuk dari album “Bicara Rasa”, sebuah album berisi 6 lagu yang seluruh lagunya diciptakan sendiri oleh Menuk. Selain Tohpati, musisi lain yang terlibat di album ini adalah Candra Darusman, Nikita Dompas, Barry Likumahuwa & Mondo Gascaro. Album ini diproduksi oleh Signature Music Indonesia dan diproduseri oleh Nikita Dompas bersama Panji Prasetyo & Akbar Aldi Pradana sebagai produser eksekutif. 

"Menuk is a hard worker and a diamond in a rough," tutur sang produser, Nikita Dompas tentang penyanyi bernama lengkap Menuk Hentiasanti itu.

Melalui album ini, Menuk membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu bakat emas yang tidak diketahui oleh banyak orang, bahkan oleh teman-teman musisi. "Masa ups and downs dalam perjalanan menyanyi saya memang banyak, tapi satu hal pasti adalah saya tidak pernah memutuskan untuk berhenti menyanyi. Semoga ini jalan menuju segala kebaikan, kebahagiaan untuk saya & untuk banyak orang lainnya," ujar Menuk dalam siaran persnya.

Singel "Cinta Satu Sisi" dan album “Bicara Rasa” sudah tersedia di platform musik digital. (pr/bug)

comments powered by Disqus