Pesta Musik Lintas Genre Akan Tersaji dalam Hodgepodge Superfest 2019

Kamis, 11 Juli 2019

Festival multi-genre, Hodgepodge Superfest 2019 akan digelar untuk kedua kalinya pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2019. Tahun ini sederet musisi dan band ternama baik dalam maupun luar negeri telah memastikan hadir.

Mereka adalah The Used, State Champs, Superorganism, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava, .Feast, Iwa K x Sweet Martabak, GHO$$, Jevin Julian x Petra Sihombing, LALAHUTA, M.A.T.S, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas dan Reality Club. Nama-nama tersebut melengkapi line-up fase pertama yang sudah diumumkan terlebih dulu, yaitu Prophets of Rage (Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D dan DJ Lord dari Public Enemy, B Real dari Cypress Hill), Snow Patrol (Acoustic), BARASUARA, Danilla, FOURTWNTY, GAC, The Japanese House dan Phony Ppl.

Karena ini merupakan tahun ke 2 berjalannya Hodgepodge Superfest, kami, segenap tim Java Festival Production merasa senang dan gembira dengan kembalinya festival tahunan ini. Hodgepodge Superfest yang diangkat dari kata hodgepodge yang berarti campur aduk, menjadi acuan kami dalam membuat konsep festival dan juga pemilihan artis. Hal ini dapat terlihat dari lineup kami dimana terdapat band rock asal Amerika yaitu The Used, band indie pop asal Inggris yaitu Superorganism, musisi Indonesia dengan genre dance/electronic yaitu Jevin Julian yang akan berkolaborasi dengan Petra Sihombing dan masih banyak lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, Hodgepodge Superfest bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta yang dikelilingi oleh pohon dan rumput sehingga menciptakan atmosfir yang hijau. Kami berharap pengunjung dapat menikmati suasana tersebut sambil menyaksikan performance dan menikmati makanan dan minuman di area festival yang artistik.” ujar Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

Memiliki misi yang sama dengan Java Festival Production, Supermusic sebagai media musictainment, tetap menjaga komitmen untuk mendukung perkembangan industri musik tanah air, terutama bagi generasi milenial, melalui penyelenggaraan Hodgepodge Superfest untuk kedua kalinya. Supermusic telah melakukan campaign untuk Hodgepodge Superfest dari bulan Maret hingga saat ini dengan program Superfest Road To Hodgepodge yang dilaksanakan di venue dan hang out places di 20 kota besar Indonesia. Guna memberikan pengalaman yang terbaik untuk para penonton, Supermusic akan menyuguhkan konten acara dan kolaborasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Para pengunjung Hodgepodge Superfest 2019 dapat merasakan pengalaman dari elemen Musik, Seni & Teknologi yang bisa dirasakan melalui booth utama Supermusic, booth Techzone dan instalasi ambience lainnya yang instagramable. Kolaborasi spesial antara Supermusic dan para seniman seperti Never Too Lavish & Darbotz juga akan ditampilkan di Hodgepodge Superfest.  Supermusic menawarkan beragam kesempatan bagi membernya, seperti Daily Pass Ticket dengan harga khusus yang hanya dapat dibeli dengan melakukan registrasi member di website www.supermusic.id untuk periode waktu yang terbatas. Bagi para followers di akun Instagram @supermusic_id, berkesempatan untuk memenangkan tiket beserta akomodasi dengan mengikuti kompetisi foto & caption #WEAREMIX. Selain itu, masih banyak lagi informasi yang berkaitan dengan SUPERFEST ROAD TO HODGEPODGE dan HODGEPODGE SUPERFEST 2019 yang dapat dilihat di sosial media & website Supermusic.” ujar Vicky Setiawan selaku perwakilan dari Supermusic.

Kami bangga dan antusias menjadi bagian dari Hodgepodge Superfest 2019. Sebagai perusahaan asuransi Indonesia yang memilki pengalaman lebih dari 44 tahun melayani masyarakat dengan kebutuhan proteksi, kehadiran Avrist sebagai official insurance partner menguatkan komitmen kami untuk memberikan perlindungan jiwa kepada setiap masyarakat agar mereka dapat merasakan aman dan nyaman saat menikmati konser musik favoritnya” ujar Anna Leonita selaku Director dari Avrist Assurance.

Ini adalah kali kedua bagi BNI mendukung Hodgepodge Superfest ini. Kami melihatnya sangat relevan bagi segmen anak muda yang juga menjadi target market BNI dimana saat ini mencapai sekitar 60% dari pemegang rekening tabungan kami. Kami berharap Hodgepodge Superfest ini akan besar kedepan seperti halnya komitmen kami bersama Java Festival Production yang sudah berlangsung selama 15 tahun di BNI Java Jazz Festival. BNI pada kegiatan ini menawarkan promo Buy 1 Get 2 untuk penggunaan kartu kredit dan kartu debit dalam pembelian tiket Hodgepodge Superfest ini. Pada Hodgepodge Superfest 2019 ini, BNI juga mendukung transaksi cashless dengan Tapcash, yang akan semakin membuat penonton nyaman saat datang ke area Hodgepodge Superfest 2019.“ ujar Indomora Harahap, GM Marketing Communication Bank Negara Indonesia (BNI). 

Tahun 2019 ini, CBN kembali berpartisipasi perhelatan musik akbar Hodgepodge Superfest. Hadir dengan koneksi internet super cepat, CBN memastikan agar keseluruhan sistem selama kegiatan dapat terintegrasi dengan baik. CBN juga menyediakan jaringan free WiFi secara unlimited di  area Hodgepodge Superfest 2019 yang dapat dinikmati oleh pengunjung sehingga tidak perlu khawatir untuk ketinggalan update, serta booth CBN sebagai penunjang sarana dan prasarana serta informasi bagi pengunjung selama acara berlangsung” ujar Harry Setiawan selaku Head of Corporate Secretary dari CBN.

Pembelian tiket Hodgepodge Superfest 2019  dapat dilakukan di berbagai pilihan platform dan channel yang sudah tersedia :

  • www.hodgepodgefest.com
  • www.supermusic.id
  • www.ibudibjo.com
  • www.indotix.com
  • www.kiostix.com
  • www.rajakarcis.com
  • www.tiket.com
  • GoTix
  • Traveloka

Offline Official Ticket Box:

  • Kantor Java Festival Production (Ruko Simprug Gallery Blok A1)
  • Panorama Tours
  • Ibu Dibjo
  • IndoTix
  • KiosTix

Mobile Ticket Box
Banyak cara untuk membeli tiket Hodgepodge Superfest 2019. Java Festival Production juga memiliki Mobile Ticket Box yang berkeliling di sekitar Jakarta dan Tangerang dimana terdapat harga khusus untuk tiket daily pass yaitu Rp 400,000 (normal: Rp 600,000). Selain tiket daily pass, tiket 2 day pass juga dapat dibeli dengan harga normal (Rp 950,000). Pembeli juga dapat menggunakan kartu BNI dengan promo Buy 1 Get 2 untuk tiket daily pass. 

Berikut jadwal mobile ticket box:

  • Kamis & Jumat, 11 & 12 Juli 2019
    14:00 – 16:00
    Institut Kesenian Jakarta, Depan Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat
  • Kamis &  Jumat, 18 & 19 Juli 2019
    15:00 – 19:00
    Kopi Kalyan, Barito, Jakarta Selatan
  • Senin & Selasa, 22 & 23 Juli 2019
    12:00 – 15:00
    Lapangan Blok S, Jakarta Selatan
  • Kamis & Jumat, 1 & 2 Agustus 2019
    12:00 – 15:00
    SMA 70 Bulungan, Jakarta Selatan
  • Senin & Selasa, 5 & 6 Agustus 2019
    16:00 – 21:00
    Kopi Praja, Bintaro Sektor 9, Tangerang
  • Kamis – Jumat, 8 & 9 Agustus 2019
    12:00 – 15:00
    SMA Labschool Kebayoran, Jl. Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan
  • Senin – Jumat, 12 - 16 Agustus 2019
    18:00 – 20:00
    Roti Bakar Edi, Blok M, Jakarta Selatan
  • Selasa, 13 Agustus 2019
    12:00 – 15:00
    SMA Pangudi Luhur, Brawijaya, Jakarta Selatan
  • Kamis – Minggu, 15 – 18 Agustus 2019
    18:00 – 20:00
    Kopi Menantu, Bintaro, Tangerang

Penyelenggara juga mengumumkan bahwa program Buy 1 Get 2 kembali hadir untuk Hodgepodge Superfest 2019. Kunjungi www.hodgepodgefest.com dan dapatkan penawaran istimewa ini khusus untuk pemegang kartu BNI. Selain dengan kartu BNI, pembelian tiket juga dapat dilakukan dengan pembayaran melalui kartu kredit dan transfer bank dengan harga normal.

Penawaran menarik juga tersedia dengan melakukan registrasi menjadi member di www.supermusic.id. Pembeli akan mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk tiket daily pass Hodgepodge Superfest 2019 selama persediaan masih ada.

Perlu diketahui, bahwa semua tiket Hodgepodge Superfest 2019 sudah termasuk tiket masuk Ancol untuk 1 orang dan 1 kendaraan sehingga pengunjung dimudahkan untuk mengakses area festival.

Superfest Road to Hodgepodge

Untuk mendukung Hodgepodge Superfest 2019, rangkaian pra acara yang bertajuk Superfest Road to Hodgepodge telah kembali hadir di beberapa tempat seperti daerah sekitar Jabodetabek, Semarang, Lampung, Samarinda, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Balikpapan, Solo, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Malang, Surabaya dan Bali yang telah dimulai dari hari Jumat, 22 Maret 2019 sampai Sabtu, 20 Juli 2019.

Berikut jadwal Superfest Road to Hodgepodge:

  • Jumat, 12 Juli 2019 
    - Eat Boss, Banjarmasin (Artis: Danilla)
    - Avenue of the Stars, Palembang (Artis: BARASUARA)
    - Whatsup Café, Pontianak (Artis: Efek Rumah Kaca)
    - Loading Lounge, Malang (Artis: GAC)
  • Sabtu, 13 Juli 2019
    Gozadera, Surabaya (Artis: BARASUARA)
  • Sabtu, 20 Juli 2019
    Hard Rock Café, Bali (Artis: GAC)
comments powered by Disqus