Siap-siap, Sebulan Lagi, Pentas Hodgepodge Digelar

Rabu, 31 Juli 2019

Tidak terasa festival musik dengan beragam genre yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan bekerja sama dengan Supermusic yaitu Hodgepodge Superfest 2019 akan dimulai kurang lebih 1 bulan lagi, tepatnya pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta. 

Semakin dekatnya waktu menuju Hodgepodge Superfest 2019, daily schedule atau jadwal harian penampil  tahun ini telah diumumkan. Di hari Sabtu, 31 Agustus 2019 festival ini akan di meriahkan oleh Snow Patrol (Acoustic), The Used, .Feast, Adrian Khalif, Coldiac, Dried Cassava, FOURTWNTY, GAC, GHO$$, Iwa K x Sweet Martabak, LALAHUTA, Phony Ppl dan The Japanese House. 

Di hari Minggu, 1 September 2019, Hodgepodge Superfest akan menampilkan Prophets of Rage, Ahmad Abdul, Barasuara, Danilla, Jevin Julian x Petra Sihombing, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, M.A.T.S, Pamungkas, Reality Club, State Champs dan Superorganism.

Untuk memudahkan penonton, pantia selalu melakukan update informasi jadwal hariandan diharapkan dapat memudahkan pengunjung dalam menyaksikan   penampilan para musisi favorit di dua hari berjalannya Hodgepodge Superfest 2019. Jadwal harian ini dapat dilihat di official website yaitu www.hodgepodgefest.com dan official mobile app ‘Hodgepodge Festival’ yang tersedia di google play store untuk pengguna android dan app store untuk pengguna iOS.[ly/doc Depok/ril]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini