"Perangkai Rangka", Persembahan Riuh Sunyi Untuk Orang-Orang Di Balik Layar

Rabu, 4 September 2019

Riuh Sunyi

RIUH SUNYI meluncurkan singel terbaru bertajuk "Perangkai Rangka". Ini adalah singel ketiga dari duo pasangan suami istri Fia dan Daniel Samarkand tersebut setelah "Tersembunyi Rahasia" dan "Peluk". 

"Perangkai Kata" dibuka dengan bunyi synth yang menggugah. Dilanjutkan hentakan snare yang mengantarkan kepada reffrain yang dinamis. Selanjutnya, indra dengar kita akan dibawa menelusuri nada-nada serta bait-bait lirik yang intens dan menggelora.

Raut wajah mudah punah
Yang merangkai rangka
dan meramu rasa adalah dia yang

Menghidupkan, menyalakan
Matahari dalam hati

Notasi lagu ini ditulis sendiri oleh Daniel Samarkand & Fia. "Lirik lagu ini bertutur tentang peran-peran tak bernama. Begitu banyak hal besar dibangun bersama-sama, dari imajinasi menjadi ada. Lirik lagu ini adalah salam takzim Riuh Sunyi kepada tiap-tiap deru nafas di balik layar," jelas Daniel Samarkand dalam siaran persnya.

Drums dan bass lagu "Perangkai Rangka" direkam di ALS studio, sementara untuk Gitar, vokal dan synth di Sounds Better studio. Sevry (Drums) & Dodit (Bass) kembali berpadu padan merangkai rangka lagu ini. Fia sebagai vokal utama sekaligus vokal latar. Daniel, selain mengisi  vokal latar juga mengisi gitar elektrik dan synth.

"Perangkai Rangka" serta dua singel lain dari RIUH SUNYI sudah bisa didapatkan di platform musik digital. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini