Usai Absen 1 Dasawarsa, Club Eighties Kembali Menyapa Dengan "Cahaya"

Minggu, 29 September 2019

1 dasawarsa. Selama itulah Club Eighties absen meluncurkan karya baru pasca merilis album "80 Kembali" pada tahun 2009. Namun di tahun 2019 ini, Cliffton Jesse Rompies (gitar, programm) Lembu Wiworojati (lead vocal) dan Yton (keyboard, synth) akhirnya kembali dengan sebuah singel baru bertajuk "Cahaya".

Lagu ini menceritakan tentang kita, manusia saat menemukan satu pengalaman  baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya, saat manusia jatuh cinta yang luar biasa hebat. Saat manusia menemukan energi positif, seakan menemukan zat adiktif yang memicu bahagia kita untuk terus bereaksi terhadap sekeliling.
 
Cahaya, akan membawa kita ke ruang yang jauh menembus batas waktu ..
Cahaya, akan menemani kita dalam menikmati gelapnya ruang inspirasi ..
Cahaya, akan meracuni kita dengan jutaan warna imajinasi ..

"Cahaya" adalah singel pertama Club Eighties yang dirilis dalam format digital, sekaligus jadi singel pertama dari mini album mereka #september1985. Dalam penggarapannya, mereka dibantu oleh Wijaya Jaya (Roxx) sebagai produser, serta Wima (J-rocks) dalam pengisian bass guitar. 

Seperti apa singel anyar Club Eighties ini? Langsung saja stream atau unduh di platform musik digital favoritmu. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini